You are viewing a single comment's thread from:

RE: Jadikan Steemit Ajang Perubahan Diri (Ina) - Make Steemit as a Change of Your Self (Eng)

in #indonesia7 years ago

Pengalaman yang bagus untuk di publikasikan @slempase. Saya juga merasakan hal yg serupa seperti anda, sebelumnya saya memang bukan maniak medsos, tapi #steemit lebih menarik jika dibandingkan dengan medsos lainnya, disamping bisa berekspresi dan berbagi cerita, kita juga bisa mendapatkan banyak teman dan #sbd pastinya. Inilah yang membedakan #steemit dan blog pada umunya. Tidak rumit, hanya perlu bergabung kemudian mulailah berekspresi. Masalah utama kita adalah kita kalah tenar jika dibandig para pendahulu kita yang sudah bergabung di #steemit.

Sort:  

Terima kasih azizali atas dukungannya, saya sangat berharap teman-teman steemit tetap saling dukung dan membantu, saya berharap di steemit ini jadi alat untuk mengasah kreatifitas menulis dan sudah ada target yang akan dan ingin saya capai. Dukungan dan bantuan teman-teman seluruh steemian sangat saya harapkan
Terima kasih @azizali semoga kita dapat berkiprah dan berkontribusi dalam menulis content yang berkualitas tentunya..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64294.06
ETH 3427.66
USDT 1.00
SBD 2.59