Studing in Steemit

in #indonesia6 years ago

What is Steemit..? I do not know.

Selama ini hampir semua kedai kopi yang mempunyai jaringan wf membahas masalah steemit, sehingga membuat saya bingung, karena saya tidak mengetahui apa itu steemit, sehingga mencoba mencari di link yang tersedia.

Perbincangan Steemit memang lagi menarik perhatian kalangan penulis, baik usia muda mau pun penulis senior,seperti kakanda @rismanrachman,yang tulisannya membuat pembaca menjadi termotivasi untuk terus belajar menjadi penulis yang semakin baik, bagi saya menulis memang masih sangat awam sekali, maka media steemit menjadi wadah tempat belajar untuk terus menulis.

Banyak sekali penulis senior yang bisa dijadikan tulisannya untuk pelajaran bagi kita,@yarmen-dinamika, seorang senioritas jurnalisme, juga kerap memposting tulisannya di steemit. selain itu di tingkat Barat Selatan Aceh juga telah bergabung penulis yang pernah mendapat juara satu tingkat nasional sebuah perlombaan tulisan, yakni @denisatika, tulisannya juga banyak disukai steemian.

Bagi saya, reputasi bukan lah sebuah ukuran dalam penulisan, tetapi saya menjadikan steemit ini untuk tempat belajar dan terus belajar, meski pun tulisan saya tidak mendapat banyak vote seperti steemian lain yang telah lama bergabung.

Hingga saat ini saya belum habis mengetahui tentang steemit, namun seiring waktu saya mencoba mengikuti dan terus menggali apa sebenarnya steemit, yang jelas steemit ini sangat bermamfaat bagi steemian yang mau mengikutinya, maksud saya belajar dulu jangan cepat berharap SBD. Jika tulisan kita sudah bagus dan telah mengetahui dan mendalami steemit yang namanya SBD atau pun apa istilah lain pasti datang sendiri. Hehehehehehe,,, maaf ya tulisannya agak kacau, maklum masih belajar menulis.

Sort:  

Ah...ini si bro Gege terlalu mengada-ngada aja...aku masih belum ada apa2nya🙏

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by azharsigege from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60793.50
ETH 2910.51
USDT 1.00
SBD 3.59