Kebahagian Mu Membuat Ku Sedih

in #indonesia6 years ago

Assalamualaikum Wr Wb, Apa kabar sahabat steemian semuanya? Pagi tadi saya kembali melakukan rutinitas, yakni melihat telepon genggam, bagian yang paling awal saat ini di buka tentu saja aplikasi yang sedang naik daun yaitu whatsapp, banyak informasi di aplikasi tersebut yang disebar dari sahabat ku berbagai kalangan.

Saya tidak ingin larut membahas tentang aplikasi itu, yang ingin saya uraikan hari ini saya mendapat berita gembira dari telepon genggam ku melalui aplikasi tersebut. Kenapa tidak, ternyata seorang steemian yang namanya tak asing lagi di kalangan KSI Chapter Barsela Aceh sedang berbahagia, bukan karena sudah dekat menikah, bukan juga karena sedang jatuh cinta, karena yang bersangkutan memang sudah ada yang menyintai.

Dari Sebuah status yang dipajang ada ucapan Selamat Ulang Tahun atau Ultah lebih kerennya yang diucapkan seseorang untuk sahabat kami, yaitu @nuryriana, mata ku yang pertama agak biasanya kini merasa berbinar dan butiran bening sempat menetes pertanda terharu.

Aku memang belum lama mengenal @nuryriana, bahkan hanya sekali saja pernah berjumpa saat dia berkunjung ke Kota Meulaboh, tetapi kehadirannya di Steemit telah membuat suasana lebih indah, riang dan gembira, mungkin karena keramahan gadis ini dan selalu sopan dalam bertutur sapa membuat ia disenangi semua steemian.

Hari ini dia sedang berulang tahun yang ke 23, berbagai ucapan terlihat dikirim kepadanya melalui saluran internet. Selain ucapan tak sedikit juga sahabat steemian yang mengirim kado berupa SBD. Bahagia nya hati ini melihat sahabat saya bisa saling berbagi di saat ada sahabat lain yang sedang berulang tahun, namun setelah aku renungi hati ini menjadi sedih karena saya tidak bisa memberikan seperti sahabat lainnya yang mempunyai SBD.

Walau pun sedih tak dapat memberikan kado, namun saya harus semangat sebab itu pesan darinya, hanya doa yang dapat aku kirimkan agar di usia mu yang ke 23 ini semakin sukses, pergunakanlah sisa umur untuk kepentingan Agama, bangsa dan selalu bisa bermanfaat bagi orang lain. Semoga Allah juga cepat mendatangkan lelaki terbaik untuk pasangan hidup mu @nuryriana sang steemian yang selalu ceria. Selamat Ulang tahun untuk mu adinda ku, hanya goresan kecil ini yang dapat aku berikan.

Sort:  

Terima kasih banyak Pak.
Ini sudah lebih dari cukup kok. Terharu bacanya 😭😭😭

Terima kasih untuk untaian kalimat yang indah dari bapak.

Bapak jangan sedih dong. Semua itu yang penting keihklasan Pak. Bagaimanapun rupanya tetap berharga bagiku Pak.

Bahkan sangat berharga

Terima kasih Pak telah mengabadikan nama serta doa untukku di aplikasi yang luar biasa ini.

Happy MIlad @nuryriana, wish u all the best

Amiin
terima kasih @afrizalar

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by azharsigege from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 63422.01
ETH 2688.96
USDT 1.00
SBD 2.58