Vote atau Tidak yang Penting Tetap Menulis

in #indonesia6 years ago

Assalamualaikum wr wb, apa kabar sahabat steemian semuanya, semoga lancar-lancar saja dalam menjalankan aktivitas keseharian ya.

Hari ini beberapa sahabat saya sangat bahagia, seperti @agusnovic, @danialves, @aminnullah, mereka ini selalu tersenyum saat membahas steemit, rupanya mereka sedang beruntung, ada kurator yang singgah di akun mereka dan memberi penilaian banyak untuk postingannya.

Menulis itu memang asik dan bersemangat ketika postingan kita di beri penilaian tinggi, namun bagaimana jika kita tidak mendapat penilaian atau vote dari karya kita apa kah kita harus berhenti menulis.

Bagi saya, menulis ini sudah menjadi rutinitas walau pun tulisannya hanya apa yang ada di lingkaran saja, intinya bukan penulis ilmiah. ketika media steemit hadir di dunia maya, maka apa pun hasil karya kita bisa di publis tanpa ada editor, tetapi tentu saja tulisannya tidak mencaci orang lain.

Penghargaan bagi sebuah tulisan memang penting, tetapi meski pun tidak dihargai aaya tetap akan menulis, selama sepekan ini saya memang kurang beruntung jika dibandingkan sahabat steemian di lingkaran saya, tetapi hal itu tidak membuat saya patah semangat untuk melakukan postingan, ayo lah kita menulis suatu saat pasti kamu bahagia.

Sort:  

Semangat yang luar biasa.
Mantap Pak. Lanjutkan

Mntap lnjutkan bg gege

pak muh udah tinggi reputasi ya..

Menulis bukan untuk divote, menulis sebuah karya yang dibayar dengan penilaian. Hehe

Keren, jangan krn tidak ada yang upvote lalu kita tidak menulis

@azhar.steemit, Sambutan hangat untuk Steemit. Ini adalah komunitas yang hebat dan saya tahu Anda akan bersenang-senang di sini.

Saya ingin mengundang Anda untuk bergabung dengan saluran wacana #steemschools https://discord.gg/eTZqQvk dan kami akan mengajar dan mendukung Anda untuk tumbuh di Steemit, untuk memilih tema yang tepat untuk menarik pembaca, untuk menggunakan label yang tepat untuk mendapatkan lebih banyak visibilitas, bagaimana membuat publikasi dan komentar berkualitas tentang Steemit dan mendapatkan banyak pengikut.
images (22).jpeg

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56111.00
ETH 2371.27
USDT 1.00
SBD 2.31