Kemana kah Good-Karma

in #indonesia6 years ago

Hai sahabat steemian semuanya, apa kabar malam ini, semoga sehat semua ya! Begitu juga dengan aktivitas sehari-hari semoga lancar selalu.

Sebagai steemian yang baru, tentu saja saya harus banyak belajar tentang steemit, terutama dari sahabat-sahabat saya yang ada dilingkaran, menurut saya media steemit ini semakin kita telusuri semakin menarik dan terus membuat kita penasaran.

Selama bergabung di steemit wawasan saya kini mulai berubah, karena di steemit ini juga mendapat dedikasi yang ssngat bagus sehingga bisa membuat kita semakin lama semakin bertambah pengetahuan.

Sahabat, biasanya postingan saya memang belum banyak yang singgah, sebab itu saya harus memperbaiki cara menulis dan cara bergaul di steemit.

Meski masih jarang yang singgah, tapi selama tiga hari sekali biasanya postingan saya di singgah seorang kurator terkenal, yaitu @good-karma, namun selama satu pekan ini dia tak pernah singgah lagi di postingan saya.

Beberapa sahabat steemian lain juga mengatakan hal yang yang sama, yakni ketidak munculan kurator besar itu, bukan soal tidak memberikan vote sama saya tetapi tidak muncul dia lagi membuat saya kwatir.

Hal ini sediikit membuat saya lega, setelah seorang steemian mengaku telah di singgah @good-karma, bearti @good-karma dalam.keadaan sehat dan semoga malam ini dia akan singgah di postingan aku.

Sort:  

Amin Ya Allah. Semoga saja beliau akan menjenguk dan berkunjung ke postingan Bapak.

BTW selamat ya Pak untuk angka 40 di samping nama 😊
semoga semakin produktif
Semangat 💪💪

Entah kemana dia?
Kalo lagi sakit gak bro😭

Heee... Sama bang aku juga bgitu. Parahnya lagi stiap aku klaim reward esteemap selalu dapat bagian 10 persen. Sudah nggak di vote, dapat bagian lagi. Aku mau berhenti pakek esteem.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56159.14
ETH 2370.54
USDT 1.00
SBD 2.30