Kontes Foto Serba-Serbi HUT RI ke-73 | Karnaval kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara (NAD)

in #indonesia6 years ago (edited)

Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 73

Postingan ini adalah partisipasi saya pada kontes Fotografi Serba Serbi HUT RI ke 73 yang di adakan oleh @sevenfingers. Bagi teman-teman yang belum bergabung silakan cek informasi di sini klik

Adapun foto yang ingin saya tampilkan adalah beberapa foto karnaval yang berlangsung di kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara (NAD), Kamis 16 Agustus 2018.

Karnaval adalah sebuah upaya pertunjukan yang dilakukan untuk memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia atau lebih sering disebutkan dengan HUT RI. Acara ini pun berlangsung setiap tahunnya di berbagai daerah yang ada di Indonesia. Perbedaannya hanya terletak pada pelaksanaannya saja. Beberapa daerah melakukan pada hari jelang tanggal 17 Agustus, tepat 1 hari sebelum ulang tahun RI. Sebagian daerah lainnya melakukannya setelah tanggal 17 Agustus atau setelah hari ulang tahun RI berlangsung.

Berikut foto-fotonya:









Foto-foto tersebut adalah dokumen pribadi, sepenuhnya milik saya @ayuramona. Foto ini saya ambil menggunakan kamera smartphone Axioo AX5 milik saya pada acara karnaval yang di adakan di kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara (NAD) pada pukul 16.00 - 17.00 WIB.

Adapun beberapa foto yang saya tampilkan tersebut adalah beberapa model partisipan karnaval, mulai tingkat TK, Sd, SMP dan SMA. Anda bisa melihat kelengkapan dan keunikan foto-foto diatas sesuai tingkat jenjang pendidikan mereka masing-masing. Semoga Anda tertarik dengan beberapa foto yang saya bagikan. Salam @ayuramona

Sort:  

Semoga berhasil kawan

Terimakasih doanya, brother! :)

Semoga berhasil saudaraku

Terimkasih doanya, sobat ! :)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 63598.38
ETH 2746.61
USDT 1.00
SBD 2.65