You are viewing a single comment's thread from:

RE: Pengaruh "Comment" dan "Reply" dalam Group Media Sosial

in #indonesia6 years ago

Ketika membaca postingan ini, saya sempat bingung dengan akronim WAG. Saya baca terus, berharap ada penjelasan. Mungkin ini akronim yang sudah sangat umum. Tapi sungguh tidak familiar buat saya. Lebih familiar akronim WAGs alias wife and girlfriend pemain bola, hehehehehe....

Akhirnya, dapat juga maknanay setelah @kba13 mengakui punya sekitar 30 WAG. Saya juga sama. Ada sekitar 30 WAG (mulai familiar neh), di gadget, tetapi tidak ada yang aktif 100 persen. Sebenarnya, tidak ingin dan tidak perlu bergabung dengan grup sebanyak itu. Tapi ada kalanya juga menjaga perasaan teman yang sudah memasukkan ke grup.

Alasan laiin tidak terlalu aktif di WAG adalah kesehatan mata. Karena sedang kena radang kornea, saya memilih tidak terlalu aktif membaca WA. Lebih baik menulis dan membalas komentar di Steemit saja.

Saleum Pak @kba13.

Sort:  

WAG itu pun saya dapatkan dari kawan. Mungkin nanti akan berkurang secara perlahan lahan model pertemanan ini ya Pak?

Menjaga perasaan pemilik akun nomor Wahid, menjaga perasaan kawan sendiri nomor Tsani.

Ttp WA telah berjasa memperlancar hubungan manusia saat ini. Banyak juga manfaat yg kita rasakan saat WA mjd tren 3 tahun terakhir....

Tanx Pak @ayijufridar

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58270.16
ETH 2600.36
USDT 1.00
SBD 2.39