Perkenalan

in #indonesia7 years ago

Hallo sahabat steemians, saya pendatang baru di steemit, saya harap sahabat yang sudah duluan bergabung di steemit bisa membimbing saya untuk meraih kesuksesan seperti yang sudah dicapai oleh senior disini.
image

Nama asli saya Mufid Muyassar saya tinggal di Lhokseumawe, Aceh. Indonesia.
Saya mengenal steemit dari keluarga saya sendiri diantaranya @pakmanan, @bangjuh.
Bagi saya menulis adalah hal yang baru, namun saya yakin dengan usaha dan diiringi do'a semua akan berjalan dengan baik.
Kepada sahabat steemians jangan lupa follow saya
@aneukboxer

Sort:  

selamat datang di steemit...
semoga sukses..
dan jadilah steemian yang konsisten..
salam sukses dari saya :

@boyan140799

Hello, hai @awakboxer.. Welcome di Steemit! Senang anda bergabung.. upvote yah.. :3

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56769.28
ETH 2333.88
USDT 1.00
SBD 2.36