Mountain Climbing Experience (pengalaman mendaki gunung)steemCreated with Sketch.

in #indonesia6 years ago

FB_IMG_1501608299683.jpg
Hallo sahabat steemit semua, udah pada tau belum view photo ini dimana ?
Pastinya belum ya, hehhe....:D
Ini adalah salah satu gunung Berapi yang masih aktif di Aceh, tepatnya di Aceh tangeh,Lampahan. Tentunya bagi para pendaki sudah tau persis bagaimana jeri payah untuk mendaki gunung ini. Gunung ini memiliki ketinggian 2.670 Mdpl, tentunya bukan main untuk mendakinya, membutuhkan ekstra tenaga yang benar-benar kuat, nah dengan demikian saya sendiri selaku pemula butuh waktu lama untuk mencapai puncak kurang lebih 3,5 jam sedangkan yang udah sinior cuma menghabiskan waktu kurang lebih 1.5, itu menurut beberapa sumber yang saya dapatkan dari orang-orang yang memadu pendakian bagi pemula.
FB_IMG_1501608303484.jpg
Sesampai di atas puncak keletihan saya lekas terbayar dengan pesona alam yang begitu indah dan udara yang sejuk, suhu di waktu itu mencapai 13°c dinginnya membuat tubuh saya terasa beku karna selama ini baru itu saya merasakan dingin di bawah 17°c yang biasa nya di ruang berAc. Tidak lama berada di atas puncak saya pun turun karna waktunya tidak memungkinkan untuk bermalam karna bekal yang saya bawa tidak terlalu banyak dan saya pun memutuskan untuk turun. Bagi teman teman yang suka dengan pesona alam bisa berkunjung ke sini. Cintai alam di sekitaran mu jangan cemari mereka. Go green brother...!!!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63900.40
ETH 3140.82
USDT 1.00
SBD 3.98