Hai Steemian! Perkenalan diri [introduceyourself]

in #indonesia7 years ago

Salam sahabat steemian semua, Saya Aulia Ferizal dari kota Banda Aceh, Aceh, Indonesia.

Sedikit tentang saya yang bisa diceritakan ialah, saya merupakan salah seorang korban tsunami Aceh pada 2004 lalu, pernah menjadi mahasiswa di perguruan tinggi swasta Bina Nusantara Jakarta, Jurusan Teknik Informatika (3 semester dan DO), perguruan tinggi negeri Universitas Syiah Kuala Banda Aceh, Jurusan Pendidikan Sejarah (5 semester dan DO) dan saat ini menjadi mahasiswa aktif di perguruan tinggi swasta Universitas Serambi Mekkah, Jurusan Akuntansi (semoga tidak DO lagi).

Saat ini saya bekerja sebagai konsultan website dibagian humas pada salah satu NGO/LSM Internasional yang bergerak dibidang lingkungan dan konservasi di Aceh sekitar 2 tahun. Beberapa pekerjaan lain selain sebagai web developer dan IT administrator di tempat saya bekerja, saya juga seorang editor video, marketing online, menulis, penyuka hal-hal mistik atau gaib, suka sejarah, analisis berbagai "kasus" pada beberapa instansi terkait dan jalan-jalan dibayar (tugas liputan lapangan).

Terkait lingkungan, bisa saya katakan bahwa saya menyukainya sejak kecil. Dibesarkan dari keluarga yang berasal diwilayah pengunungan dan tinggal berdekatan dengan pesisir laut, membuat saya jatuh cinta terhadap alam. Saya jatuh cinta dengan hutan dan lautnya, flora dan fauna, orang-orang dan semua makhluk hidup yang terus berjuang untuk menjaga alam ini menjadi lebih baik.

Nah di steemit sendiri, saya memang sudah mulai membuat akun pada september 2017 tahun lalu, namun dikarena berbagai kesibukan pekerjaan saya, akhirnya perkenalan diri saya ini baru dapat saya lakukan pada januari 2018. Mohon maaf kepada semua steemian, karena telah terlalu lama membuang waktu untuk dapat aktif di steemit.

Terima kasih kepada teman saya @orcheva, @fahrijoely, @kemal13, dan @rahmadalmishary yang membantu dan mendukung saya untuk dapat menulis dan berbagi infomasi disini. Demikian yang dapat saya sampaikan sedikit tentang saya, mohon maaf dan terima kasih kepada semua steemian yang berada dimanapun.

Terima kasih dan salam steemian :)

Sort:  

Hallo, hai @auliaferizal.. Welcome di Steemit! Suka melihat anda gabung.. sudah upvote yah.. :c)

Selamat datang, mari singgah..

Welcome bro 👏🏼👏🏼

Selamat datang kembali ke steemit, sudah terlalu lama, steemit menunggu anda.. hehehe semoga tidak di DO yang ke berikutnya. tetap semangat belajar, belajar dan belajar.

Bereeeehh mari membantu dan sesamaa @andrimunazir

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66646.40
ETH 3314.59
USDT 1.00
SBD 2.69