Metuup Komunitas Steemit Indonesia Chapter Aceh Utara

in #indonesia6 years ago (edited)

Salam steemian...


Disini saya akan menceritakan sedikit tentang pengalaman saya sewaktu saya pergi menghadiri metuup Komunitas Steemit Indonesia Chapter Aceh Utara yang jadi pemateri steemian senior kami bang @levycore, bang @kemal13 Dan steemian lainnya.

image


Terima kasih kepada panitia pelaksana seperti @fajarjg, @rizal.konoha2, @fahmitapakba Dan @baroen96, @bukuelah yang menyumbangkan tenaga untuk acara ini hingga sukses.


image


Dan semogga Komunitas Steemit Indonesia terus besar dan semakin kompak.


image


Hormat saya

@atika

Sort:  

mantap, semangat dan semoga sejahtera bersama.
stemians di seluruh Aceh @atika
semoga bisa saling berbagi dari hari ini dan nanti ....

Terima kasih banyak

Mari terus memberikan dukungan kepada seluruh teman steemians untuk dapat terus berkembang, dengan memberikan saran dan masukan. Terimakasih sudah berbagi postingan yang sangat menarik. Selamat terus berkarya. Dan salam sukses.

Terima kasih banyak bang @bustamam, kekompakan kunci keberhasilan Dan kesuksesan

Selamat buat ksi chapt Aceh Utara

posstingan yang luar biasa @atika, sudah saya upvote.. upvote saya juga biar sama sama sukses, heheheehhe

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60716.58
ETH 3369.74
USDT 1.00
SBD 2.48