Introduction my self

in #indonesia6 years ago (edited)

image
Hai semua..😊
Assalamualaikum..
First of all, puji syukur kepada Allah.
Terimakasih kepada orang tua,sahabat dan teman steemian semuanya😊
Sebelum terlalu jauh, saya ingin memperkenalkan diri saya, kenapa saya memperkenalkan diri? Yaa karna saya belum terkenal.😅
Oke,langsung saja.
Nama saya Athirah Rusadi, ya akrab saja atira.
Lahir di Aceh Utara, Lhokseumawe.
Tanggal 10 November'99
This the first time I join to steemit 😊
Yang memperkenalkan steemit kepada saya adalah sahabat saya @rizkimulya dan @ekawahyuni
Terimakasih atas kunjungannya di akun saya.
Anda bisa juga cek akun Instagram saya @atrrusadi.
Wassalam.

Sort:  

w.salam welcome to steemit
best of luck

Welcome athirahrusadi, hope you will have a great time here on steemit!

Thanks for you friend 😊

Selamat datang @athirahrusadi
Semoga bisa mengikuti jejak inces, steemit tidak kejam apabila kita tau prosedur
Semoga bisa jadi steemian terbaik 😂
Semangat!!!

Terimakasih banyak incesss @ekawahyuni
Aminn..

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59705.02
ETH 2619.44
USDT 1.00
SBD 2.39