ENJOY YOUR LIFE

in #indonesia3 years ago

IMG_20201018_233214_292.jpg

Hai sahabat steemit,perkenalkan nama saya muhammad asyraf,sering dipanggil asyraf.Saya anak kedua dari tiga bersaudara.Saya lahir di salah satu desa di Aceh pada tanggal 1 juli 2000.Dan sekarang umur saya menuju 21 tahun.Aamiin.

Saya mengenal steemit pada tanggal 6 mei 2021 dari salah satu sahabat.Beliau menyarankan saya untuk berbagi cerita di salah satu situs terbaik yaitu steemit.Setelah itu saya langsung mencari tahu tentang steemit di media seperti youtube,google dan lain-lain.

Dan setelah saya mencari tahu ternyata kebanyakan sahabat yang menggunakan akun steemit adalah orang-orang yang positif termasuk yang sedang membaca sekarang.hehehe.

Terima kasih sahabat steemit yang telah mendukung dan semoga bisa saling mendukung.Semoga kita semua bisa berbagi cerita yang bermanfaat.Menjadi inspirasi yang baik untuk semua orang.And enjoy you life.pisss✌🏻

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58470.94
ETH 2653.59
USDT 1.00
SBD 2.43