King Kupi Ringroad Medan

in #indonesia7 years ago

IMG_20180117_064825.jpg

Pagi ini saya tiba di medan Setelah menempuh perjalanan 6 jam dari kota Aceh Timur. Saya berangkat dari Aceh Timur pada pukul 01.50 wib dan tiba di medan pukul 06.00 wib dengan mengemudi sendiri mobil minibus Mobilio.
Saat tiba di medan saya memilih Singgah di warung King Kupi di Jalan gagak Hitam kota Medan. Kemudian saya sarapan nasi dan minum Teh Susu Panas.
Selanjutnya saya akan menuju kampus Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) di Jalan Sisinga mangaraja untuk mendaftar S2 di kampus tersebut. Adapun program Studi yang akan saya ambil adalah Magister Ilmu Hukum.
Terimakasih steemit telah memberikan saya kesempatan menulis di steemit.com.

Sort:  

Telah kami upvote yah..

Terima kasih @puncakbukit, semoga selalu berkenan berkunjung ke tiap postingan saya selanjutnya.

Mantap, Calon Magister

Congratulations @aswad! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes
Award for the number of comments
You published a post every day of the week

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

salam sesame blogger steemit khususnya saya sebagai pendatang baru.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 64884.95
ETH 2619.31
USDT 1.00
SBD 2.82