You are viewing a single comment's thread from:

RE: Ayo Dapatkan Reward Menggiurkan Hanya dari Komentar di Akun Steemit Lainnya

in #indonesia7 years ago

Bener sekali bang..
Saya sebenarnya udh lama menerapkan metode ini.
Bermodal bahasa inggris pas-pasan saya mencoba berkomentar di kolom komentar postingan mereka dan saya sering di upvote untuk itu. tentunya komentarnya tidak asal komentar mereka. tidak hanya sok komentar "postingannya kere" atau sejenisnya. meskipun kadang kala beberapa akun whale akan memberi upvote untuk setiap komentar yang ada di postingan mereka. akhir-akhir ini saya juga mencoba untuk selalu upvote siapun yang berkomentar di postingan saja sebagai bentuk apresiasi untuk mereka yang menyempatkan waktu untuk berkomentar di kolom kita (belajar dari mereka) hehe.

Sort:  

Kalo istilah di dalam sepakbola adalah sistem kejar bola dan tidak ada yang salah. Apalagi akun worldwide merasa sebuah komentar sebagai bentuk apresiasi untuknya.

Sepakat bg. Sya berpendapat kenapa mereka mw ngeupvote komentar kita di karenakan itulah salah satu cara mereka dalam mengapresiasi kita karena telah menyempatkan waktu untk berkomentar di postingan mereka. Makanya, akhirnya saya uga ikut-ikutan dech coba ngeupvote siapapun yang komentar di postingan saya sebagai upaya mengapresiasi td. hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63622.11
ETH 2505.87
USDT 1.00
SBD 2.67