MY INTRODUCTION

in #indonesia6 years ago

Hallo sahabat steemet,perkenalkan nama saya asri nanda,sering di panggil dengan panggilan asri dan juga sering di panggil nanda.saya tinggal di aceh,bireuen,indonesia.sekarang saya bersekolah di dayah ulumuddin boording school lhokseumawe,dan saya tamatan dari SMP Negeri 1 bireuen ,saya duduk di bangku kelas 2 SMA sekarang.
BeautyPlus_20180204193810_save.jpg

hobby gue bisa di bilang jalan-jalan lah ya,dan gue paling senang kalau di ajak jalan yang tempat itu gak pernah aku kunjungi,dan makanan favorit gue semua yang bisa dimakan lah.dan jangan tanyak kenapa kenapa gue masuk kedayah,50% paksaan orang tua gue dan 50% kemauan gue sendiri ,kerjaan gue di dayah kadang-kadang suka tidur juga sih kok di kelas pagi.dan keseharian gue sekarang yang lagi ngejalani praktek diluar ya pulang praktek kerjaan gue nongkrong sama temen gue ,itulah kerjaan gue sekarang yang lagi praktek diluar .temen-temen gue di luar sekarang lumanyan seru-seru juga sih .lumanyan seru juga lah ,dan terkadang gue sering bosan juga sih,untuk hilangin rasa bosan gue itu gue suka dengar musik ,contohnya DJ yang lain-lain juga pokoknya yang seru .

Screenshot_6.png

Screenshot_7.png

Nah disini juga gue mau kenalin kawan-kawan gue yang dari smp dekat sama gue sampek sekarang,meskipun sekarang gue jarang nongkrong sama mereka.tapi sesekali gue pulang kebireuen dan nongkrong sama mereka ada aja yang gue omongin sama mereka,dan selagi gue nongkrong sama mereka serasa kehidupan gue itu gak ada bebannya,nah ini ni kawan gue,namanya ZIRA,RAHMI,MURA.

-IMG_20180120_171936.jpg

Sort:  

Selamat bergabung
Selamat berkarya
Semoga sukses

welcome to steemit, let's play social media in a new way, leave Facebook, IG and line, switch to steemit
@janvanhoess

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58639.60
ETH 3167.30
USDT 1.00
SBD 2.43