teman yang baik

in #indonesia7 years ago

Sahabat steemit dimana pun berada, ini saya cerikan teman yang demam dengan program steemit. Dia salah seorang pegawai negeri sipil pemda Aceh Utara melihat saya di foto copy lansung dia berhenti dan lansung dia bercerita tentang steemit dengan ceria dan bangganya sambil dia mengambil hp di kantongnya.

**
image
**

Dan lansung dia menunjukan aplikasi ESTEEM di hpnya kepada sayang. Nah sambil dia bercengkrama dia mengejiri saya tentang steem dan cara vote teman teman lain. Saya katakan pada dia kalao pun sudah beberap hari saya di program steemit tapi masih banyak kekurangan pengetahuan tentang steemit dengan senang hatinya dia mengajari saya dengan pelan - pelan. Disini saya mau minta maaf pada teman temane steemit yang sudah men vote saya. Buka saya tidak membalas vote tema teman tapi dengan segala kekurangan saya tentang cara vote teman teman sekali lagi saya minta maaf pada teman

Follow Me @asnawi

Sort:  

@asnawi Hahaha. kasih dia pelajaran ekstra pak

Tiada maaf bagimu

Just taking this opportunity to say "THANK YOU FOR FOLLOWING ME"

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66397.79
ETH 3460.28
USDT 1.00
SBD 2.61