A princess 17 years ago

in #indonesia6 years ago (edited)

IMG20180701110434_1.jpg

Assalamualaikum semuaa selamat malam.
Malam ini, i would like to introduce about my self. Aku sudah memulai kemarin dengan menyebut namaku, yaitu Imanda. Okey nama lengkapku adalah Hijaiyah Imanda Putri. Duluuu sewaktu aku masih kecil, aku sering dipanggil dengan sebutan Uti. Ketika adikku lahir, aku dibiasakan dipanggil dengan nama Kakak atau Kak Uti. Dan hampir seluruh sanak keluargaku juga memanggilku dengan sebutan itu. Ketika aku bersekolah, aku dipanggil Imanda oleh teman-temanku. Dan semakin aku bertambah besar, aku sudah enggan dipanggil Kak Uti oleh adik-adikku. Aku menyuruh mereka mengganti panggilanku menjadi Kak Manda.

IMG20180614125157.jpg

I was born on November, 23rd 2000, which means sekarang usiaku 17 tahun, hampir menginjak 18 tahun. Aku baru saja menyelesaikan pendidikan di Madrasah Aliyah Ulumul Quran Langsa, dan aku akan melanjutkan pendidikanku ke Universitas Syiah Kuala dengan prodi Informatika. Sebelumnyaa, aku sudah menyelesaikan pendidikan ku di bangku taman kanak-kanak -TKIT Bunayya Lhokseumawe- , di bangku sekolah dasar -SDN5 Banda Sakti Lhokseumawe- , dan di bangku madrasah tsanawiyah -MTsN Lhokseumawe-.

IMG_0891.JPG

Hobiku adalah hang out with my friends, and I've an interesting kebiasaan yaitu mengunyah es. Aku suka semua jenis es, baik es batu maupun eskrim, dan sekarang lagi viral es kepal miloo wkwkwk. Kalau di bidang olahraga, aku kurang suka sih berolahraga, tapi aku suka berenang, walaupun i can't swimming wkwkwk.

Menguasai dunia, berkeliling berbagai negara, berliburan berbagai penjuru kota, adalah cita-citaku. Dari dulu, aku sangat senang jika aku berkesempatan keluar dari kandangku. Ingin sekali rasanya berkuliah di luar Aceh, menambah wawasan, mengubah pola pikir, mengeksplore tempat wisata, dan mencicip berbagai kuliner asing yang tidak kutemukan di daerahku. Tapi, mungkin cita-cita itu belum terealisasikan ditahun ini. Bisa kuliah di Banda Aceh saja, aku sudah cukup bersyukur. But I hope and I believe that I can reach it soon.

IMG20180624115151_1.jpg

Well now i will tell you about my family. Aku adalah anak pertama dari empat bersaudara. Ayahku @saifuddin73 dan ibuku @asnawati676. Aku punya seorang adik laki-laki, namanya Iki, sekarang dia duduk di bangku Madrasah Tsanawiyah Negeri Lhokseumawe. Bahagia sekali rasanya menjadi seorang raja diantara ketiga saudara perempuannya. Aku juga mempunyai dua orang adik perempuan, namanya Icha, dia masih duduk di bangku Madrasah Ibtidaiyah Negeri Kutablang, dan yang terakhir namanya Iffa yang masih berusia 4 tahun. Aku suka menggangu mereka semuaa, dan aku menyayangi merekaa.
Well, that's an introduction I can do. Assalamualaikum

Sort:  

Wellcome to Steemit.com

Wellcome 2 Steemit.com

Welcome to Steem, @asnawati676!

I am a bot coded by the SteemPlus team to help you make the best of your experience on the Steem Blockchain!
SteemPlus is a Chrome, Opera and Firefox extension that adds tons of features on Steemit.
It helps you see the real value of your account, who mentionned you, the value of the votes received, a filtered and sorted feed and much more! All of this in a fast and secure way.
To see why 3007 Steemians use SteemPlus, install our extension, read the documentation or the latest release : SteemPlus 2.17.8 : Rewards and Links tabs on Busy.

Welcome to Steem! Partiko is a fast and beautiful mobile app for Steem and we upvote our users to help them grow! Please feel free to download the Android app here and the iOS app here.

To get more upvotes, please join our Discord server here: https://discord.gg/N7Et97G

Hallo,,,selamat datang d steemit

welcome to steemit world and follow me for crypto news updates.

Thankyou, and goodlucky

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58083.18
ETH 2578.52
USDT 1.00
SBD 2.42