Terbiasa sendiri

in #indonesia6 years ago

Aku menunggu ...
Terlalu lama aku menunggu kamu
Mengharapkan kehadiran mu
Banyangan kamu pun tak ada

Terlalu lama engkau abaikan aku
Hingga aku larut dalam kesendirian
dan...
Terbiasa dengan sepi
Akhirnya ..
Mulai akrab dengan kesendirianku...!

22310238_495950990785552_1017544783410521450_n.jpg

Sort:  

Kami sudah upvote dan resteem ke 3621 follower yaa.. :-]

Alhamdulilah, wah ..terimakasih banyak yaa sudah mau resteem post, sekali terima kasih dukungan dan motivasinya ,,, . ya pasti.

Adek galau abg ee, jangan dibiasakan dengan hal yang dapat membunuh kita perlahan

Anda benar sekali, ini hanya puisi..terima kasih saran nya.

Mantap....begitu menyentuh...

terima kasih :)

sendiri kadang mengasyikkan.
SALAM JOMBLO dari saya @asmaulhusna

setuju, tapi jangan keseringan bahaya, salam kenal

oke...
terima kasih

I like puisi mu

Terima kasih :)

Sungguh puisi yg bagus

Terima kasih , masih dalam tahap belajar.

Bagian "Dan..." juga "Akhirnya..." mengapa tak dihubungkan sebaris dengan kata atau frasa setelahnya?
Lain, tanda elipsis (...) mestinya tidak perlu ada dalam penulisan puisi. Tanda baca lain pun dalam puisi hanya digunakan jika perlu.

Maaf lancang memberi masukan. Semoga berguna untuk perbaikan karya kita ke depannya. Overall, ini puisi bagus sebab kesederhanaannya. Lugas dan tenang menyampaikan luka.

Terima kasih saran dan masukan nya , saya sangat senang dikasih ilmu seperti ini. karena saya baru belajar buat puisi,inilah contoh kawan yang baik, sekali terima kasih @gulistan.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61604.80
ETH 3444.70
USDT 1.00
SBD 2.50