Rujak Nibong

in #indonesia6 years ago (edited)

Sahabat steemian ,..! semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat..
Pada kesembatan ini saya ingin memposting tentang rujak . Menurut yang saya liat selama ini, Pada umumnya semua orang suka dengan rujak , hanya sedikit yang tidak menyukai yang namanya rujak. pada kali ini yang saya post ini adalah rujak nibong, memang semua daerah ada tersedia / ada yang menjual rujak.

Kenapa saya post rujak ini ,karena saya baru kali ini makan rujak nibong yang selama ini saya hanya mendengar dari kawan-kawan bahkan sangat terkenal dengan rujak nibong. sampai saya penasaran , Kebetulan kepsek kami sangat baik, dan mengajak saya salah ikut kenibong bersama wakil dan bendahara serta beberapa guru lainnya, sebenarnya saya gak tau kalau tenyata mau makan rujak nibong , dalam perjalanan baru saya tau kalau mau makan rujak nibong..dan saya pun sangat senang akhirnya kesampaian juga makan rujak nibong yang selama ini saya cuma dengar aja dari kawan-kawan , ternyata memang sangat enak rasanya, di sana juga tersedia rujok colek dan rujak maniss.
27067026_2071051386515247_3139917403858076538_n.jpg
Sangat enak bila dimakan pada saat siang apalagi kalau lagi panas ditambah dengan rujak manis yang dingin. dengan sering mengkonsumsi rujak atau buah dapat menghilangkan kolestrol.
26804551_2070607456559640_7611787517421034196_n.jpg
sekian postingan sederhana saya semoga sahabat steemian menyukainya,
Terima kasih sudah berkunjung kepostingan @asmahusna .

Sort:  

Ka follo long beh,

udah kami uvpote ya

rujak khas aceh, rasa kacangnya yang membuat kita kadang2 ketagihan...

kacang yang dicampur dengan manisan dengan buah-buahan yang segar

Saya mendengar kuline ini dari mulut-kemulut, tapi belum pernah mencobanya. Mungkin karena lokasinya terlalu jauh dari tempat tinggal saya.

Saya juga baru kemaren , rasa rujak nibong

kacang yang dicampur dengan manisan dengan buah-buahan yang segar

Hana Pakat long pajoh rujak nibong

nant kali long pakat beh, hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61467.71
ETH 3435.85
USDT 1.00
SBD 2.51