HIJAU TANPA POLUSI UDARAsteemCreated with Sketch.

in #indonesia6 years ago

P_20180305_075929.jpg
Selamat pagi sahabat steemian semuanya, Alhamdulillah kita masih di kehendaki oleh Allah SWT masih bsa menghirup udara pagi di hari yang cerah ini.
Berbicara masalah udara pedesaan merupakan salah satu wilayah yang udaranya bebas dari polusi, seperti yang sahabat-sahabat steemian lihat di foto diatas.
Beginilah suasana di pagi hari di desa tempat saya tinggal setelah saya menikah dan pindah sementara waktu kerumah istri saya yang terletak di desa.
Hal berbeda saya rasakan semenjak saya tinggal di desa salah satunya adalah segar udara di desa yang saya tinggali ini berbeda sekali dengan udara tempat tinggal saya di kota dulu yang jam 7 pagi sudah penuh dengan asap kendaraan.
Sahabat-sahabat steemian semua, udara yang segar dan bebas polusi membantu tubuh kita menjadi sehat, jadi udara di pedesaan sangat membantu kita dalam memiliki pola hidup sehat di samping kita berolahraga dan makan makanan yang baik halal sekaligus bermanfaat dan tidak berbahaya untuk kesehatan tubuh karena islam menganjurkan untuk kita dapat berusaha menjaga kesehatan agar dapat beribadah dengan sebaik mungkin, karena Kesehatan merupakan hal yang sangat penting dalan kehidupan kita.
Selamat menjalankan aktifitas untuk sahabat-sahabat steemian semuanya, dan selamat menjalankan ibadah shalat dhuha bagi sahabat-sahabat steemian yang ingin di permudah rezekinya oleh Allah SWT.amiin

Sort:  

Mantap smg kite sehat slalu

Amiin ya allah

Lingkungan yang bersih dan bebas polusi adalah modal utama hidup sehat; Hidup yang sehat adalah modal utama dalam beribadah kepada Allah SWT.
Mantap bang @aroel89👍

Terima kasih rizky fajar smga allah meridhai kita semua amiin

Amiin InsyaAllah..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64294.06
ETH 3427.66
USDT 1.00
SBD 2.59