You are viewing a single comment's thread from:

RE: Haruskah menggunakan hastag #indonesia bagi komunitas steemit Indonesia

in #indonesia7 years ago

Saya sangat tertarik dengan postingan anda bg @heriadi. Karena sepengetahuan saya, kurator indonesia sekarang sudah pilih kasih dalam memberikan upvote.
Seharusnya yang memakai hastag indonesia mendapatkan upvote dari kurator indonesia, tetapi tidak demikian kenyataannya.
Bisa saya pahami, yang mendapatkan upvote dari kurator indonesia cuma orang dekat mereka saja. Terpecah belah komunitas di indonesia mungkin karena sudah banyaknya komunitas baru yang terbentuk di indonesia, yang cuma ingin mengambil azas manfaat.
Kurator indonesia sekarang mempertimbangkan komunitas yang baru-baru ini terbentuk.
Sekian dari saya.
Kalau ada yang tersinggung, bisa chat saya.
Tks

Sort:  

Terima kasih jawaban dari judul yang saya tuliskan @ariel07, sebenarnya upvote bukan lah sebuah ukuran tetapi komunitas stemit indonesia perlu perhatian khusus karena sudah kita bentuk dengan susah payah
Postingan ini tidak bermaksud menyinggung siapapun, komentar adalah hal yang biasa baik itu komentar positif atau komentar negatif

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61152.47
ETH 2665.18
USDT 1.00
SBD 2.55