Syair Untuk Palestina

in #indonesia6 years ago

Warga-palestina.jpg
gambar : http://netsulsel.com/bantuan-untuk-palestina-sebesar-rp-598-miliar-dibatalkan-as/

Ramadhan hampir berakhir, tingal hitungan jari
hanya beberapa hari lagi
bagaimana keadaan mereka di sana
berderu bagai gelombang laut malam
tertitih namun tak henti melangkah
selalu ada harapan ditiap lemparan kerikil mu
selalu ada rindu, datang, hilang bahkan hingga kematian keluarga mu

bahkan engkau tak mengetahui indahnya sinar matahari besok
bagaimana bisa aku melupakan mu
yang aku ingat, mereka yang pertama kali mengangkat tangan dan mengakui kemerdekaan Indonesia
betapa malu dan kecewanya aku saat ini, yang hanya terpisah dari keluarga ku hanya untuk beberapa tahun saja demi gelar sarjana.
bagaimana dengan engkau di sana yang terpisah dari keluraga mu, untuk selama lamanya.

di sini aku mengeluh, dan ingin kembali ke rumah
sedangkan di sana engkau berjuang dan kehilangan rumah
di sini aku beranjak dari tidur ku, makan diwaktu sahar
bagaimana dengan engkau di sana wahai saudara ku

di sini aku berbuka puasa dengan wajah penuh gembira
dan bagaimanan dengan engkau di sana wahai saudara ku

اللَّهُمَّ انْصُرْ إِخْوَاننَاَ الْمُسلِمِين وَ المُجَاهِدِينَ فِي فِلِسْطِين

#Abitisme

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63071.06
ETH 3121.31
USDT 1.00
SBD 3.84