Introduce yourself in steemit

in #indonesia7 years ago (edited)

Hai Stemian semua..!

Izinkan saya memperkenalkan diri. Setelah saya mendengar dan mempelajari tentang steemit dari teman saya, saya sangat tertarik dan termotivasi untuk bergabung dengan steemit. Nama saya Arie dan saya tinggal di Aceh/ Indonesia tepatnya di kabupaten Bireuen. Saya bekerja di salah satu perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi.
Hobi saya Futsal dan traveling (walaupun jarang).
WhatsApp Image 2017-12-18 at 14.20.53(1).jpeg
Bergabungnya​ saya di sini berharap untuk bisa saling kenal dengan teman-teman dan hendaknya dengan adanya teman-teman dapat membantu saya dalam mempelajari ilmu steemit. Dan saya sangat berharap dengan adanya informasi dari teman-teman saya dapat mempelajari banyak ilmu nantinya.
Atas perhatian teman-teman saya ucapkan banyak terimakasih.

Thanks to @fajargj yang telah mengenalkan steemit pada saya

Bravoo stemit...!!!

Sort:  

Selamat datang di steemit brother.

Thanks bro

Thank you for Using #promo-steem tag, Promote steemit by inviting your friends and your family!

Thanks bro

welcome bg arie, kunjungi saya juga ya

Thanks padi

Selamat datang ari..

Congratulations @arie85! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You got a First Vote
You made your First Comment

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

thank you

Selamat beegabung dengan kami di Medsos sensational ini. Semoga kita dpat nikmati kesuksesan bersama2 di steemit. Salam kompak selalu.

salam kenal,mohon bimbingannya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57681.36
ETH 2446.21
USDT 1.00
SBD 2.30