You are viewing a single comment's thread from:

RE: Berapa Kali Sehari Anda Melakukan Vote 100% Dalam Kondisi Fit ?!!, Dan Bagaimana Sebaiknya Memanage Voting Power Anda?!

in #indonesia7 years ago (edited)

gunakanlah autovote yang sudah terjamin tingkat fair nya dan juga kita sendiri dapat me manage % power yang mau kita berikan..
jika seperti yang anda jelaskan itu sangat merugikan diri kita sendiri , karena menjadi kata yang bukan lagi tidak stabil akan tetapi ambang parah euuuuuuu....

jadi gunakanlah steemvote atau streemian , yang bisa kita atur sendiri kapan kita mau dan berapa yang kita mau.

saya sendiri cuma mengunakan steemvoter dan streemian . yang lain saya tidak berani coba...

#resteem

Sort:  

Terima kasih sekali bang @arie.steem sudah mampir dilaman sederhana saya, semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi saya pribadi agar bisa belajar lagi diplatform ini, terima kasih sekali lagi bang atas saran lisensi autovote resminya, salam sukses selalu bang :)

salam sukses selalu :)

Terima kasih sekali atas supportnya bang @arie.steem saya akan terus belajar :)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66201.27
ETH 3279.18
USDT 1.00
SBD 2.70