Photography - Bunga Idaman [Mawar]

in #indonesia6 years ago

image

Tanaman bunga yang mempunyai berbagai jenis dan dengan berbagai variasi warna dan bentuk tersendiri, bunga menjadi hiasan warna dan sering bagi kaum hawa bunga menjadi idaman yang ditanam dihalaman rumah. Di gambar ini adalah bunga bernama mawar, mawar sangat disukai orang dan banyak di jual di pasaran juga.

Saya menemukan bunga ini di halaman rumah yang ditanam oleh ibu dari beberapa bulan lalu, sampai sekarang sudah terlihat indah dan mewarnai halaman rumah yang menarik di pandangan saya, bunga ini berwarna merah dan batang yang berduri begitu tajam.

saya sangat tertarik pada bunga ini karena dia memberi tantangan untuk mengambil gambar yang baik dalam bidang photography yang saya miliki.

Berikut hasil tantangan saya dalam pengambilan gambar :

image

image

image

image

Inilah hasil photography dan cerita tentang bunga mawar, semoga para pecinta photography Steemit bisa memberi penghargaan dan nilai yang pantas untuk tantangan photography saya menurut karya dan kemampuan saya miliki.


Terimakasih


image

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by ari.afliandi from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64038.60
ETH 3148.89
USDT 1.00
SBD 3.97