5 MAKANAN FAVORIT KUCING

in #indonesia6 years ago (edited)

DAGING
bone.jpg

kita sudah tahu bahwa kucing sangat menyukai semua jenis daging , mulai dari yang di goreng sampai sampai yang di sayur , contohnya ikan goreng , ikan bakar , ikan rebus , dan lain-lain . tapi sangat jarang sekarang kita lihat kalau ada orang yang memasak ikan goreng lalu di berikan kepada kucing seutuhnya.

NASI
kucing-4.jpg

nasi juga adalah salah satu makanan favoritnya , bisa anda buktikan dengan cara mengambil nasi lalu mencampurnya dengan ikan .

SAYUR
download (1).jpg

anda tidak akan percaya ini , jika anda datang kerumah saya anda akan melihat kucing tetangga saya makan sayur , sehingga membuat dia obesitas , ini berarti karna dia menyuainya , anda hanya harus melatihnya terlebih dahulu.

RUMPUT
images (3).jpg

setiap pagi saya duduk di teras rumah saya , dan saya melihat kucing saya , selalu memakan rumput , kita mungkin bertanya kenapa dia makan rumput, sudah jelas jawabannya karna dia suka.

SUKA HATI DIA
kucing-tidak-mau-makan.jpg

ya kita tidak bisa memaksakan bahwa inilah,itulah makanan kesukan kucing , suka suka dia lah , dia mau makan nasi , makan ,rumput , makan kaos kaki , hidup-hidup dia.
oke semoga bermanfaat!kucing-tidak-mau-makan.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64269.87
ETH 3393.79
USDT 1.00
SBD 2.48