cara tepat mensyukuri kelulusan sekolah

in #indonesia6 years ago

pesta kemenangan telah usai,mereka pun tau siapa pemenangnya,yang saya maksud di sini bukan pertandingan sepakbola atau pun olahraga lain nya,melainkan ujian akhrir tahun kelulusan sekolah tinggkat atas atau SMA.
tapi masih banyak tinggal catatan hitam baik mereka yang lulus ataupun tidak.
bagi mereka yang lulus merayakan dengan eforia yang berlebihan dengan cara mencoret baju baju mereka se akan akan ini tidak ada pemakai nya lagi,apakah ini pantas mereka lakukan disaat ada teman teman yang kurang beruntung dalam melewati akhir babak final dalam istilah sepakbola.
di sini bukan nya saya iri atau dengki toh saya bukan nya lagi pelajar di bangku sekolah,tetapi hanya renungan buat adik adik kita ini dengan bagaimana cara bersyukur.

di salah satu sekolah pelat merah alias negeri bukan nya swasta ,mereka mensyukuri kelulusan nya yang pastas kita apresiasi kan,mereka melakukan dengan hal hal positif yaitu dengan cara berbagi makanan ke pasien yang sakit di salah satu rumah sakit milik pemerintah,ini mingkin bisa menjadi motivasi buat adik leting nya yang lain.

menurut saya pribadi tidak salah nya mereka berbagi juga kepada fakir miskin,anak yatim,dan panti jompo dengan doa mereka yang lemah insya allah segala sesuatu kesulitan hidup mereka dan kita semua akan mudah terlewati,dan mendapat pahala yang berlipat ganda,semoga adik adik leting kita nantinya bisa mengikuti langkah yang tepat dalam menyukseskan pendidikan terakhir mereka...amin.
inilah tulisan saya malam ini semoga bermanfaat buat diri pribadi saya dan teman lain nya.
terimakasih.

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56269.96
ETH 2364.95
USDT 1.00
SBD 2.26