KONTES 5 STEMIAN IDOLA KU

in #indonesia6 years ago

Selamat siang para sahabat kreatif,hari ini saya akan mencoba untuk ikut dalam sebuah kontes yang saya baca dari resteem @santiintan yang di adakan oleh stemian dari Aceh yaitu bang @catataniranda

Terkadang tak hanya artis saja yang bisa jadi idola,para penulis di platform steemit pun bisa menjadi idola bagi para stemian lainnya juga,sehingga tetap semangat dalam berkarya karena ada seseorang disana yang selalu dinantikan kehadirannya dalam memberi vote disetiap post yang dibuat

**Baiklah dibawah ini adalah 5 stemian idola bagi saya : **

image
( koleksi foto milik @goodkarma )

@good-karma adalah idola bagi saya dan mungkin bagi para stemian lainnya karena kehadirannya sangat di tunggu-tunggu disetiap postingan yang menggunakan aplikasi esteem ini

Kehadiran @good-karma memberi semangat tinggi bagi saya untuk membuat suatu postingan,karena sekali memberi vote cukup tinggi dan bila belum divote oleh @good-karma dan teman-temanya rasanya jadi galau sendiri 😊

Dan saya pun berfikir mungkin bukan hanya saya saja yang berharap dapat divote oleh @good-karma,pastinya para stemian lain pun sangat mengharapkan mendapat vote dari paus yang baik hati ini dan bagi saya @good-karma merupakan sosok yang memberi semangat saya untuk membuat postingan

Dan ini adalah @roundbeargames salah satu idolaku yang berasal dari negara korea selatan,dia pun telah menjadi idolaku karena selalu memberi vote disetiap postingan ku dan para postingan teman-temanku

@roundbeargames termasuk stemian yang sangat baik hati dan dermawan dia selalu memberi vote dan menyempatkan diri memberi komentar di setiap postingan para pengikut setianya,walau kadang vote dan komentar yang suka aku berikan di postingannya tidak sebanding dengan vote yang telah dia berikan,dia tetap membalasnya

Aku sangat senang karena @roundbeargames selalu menyempatkan diri untuk memberi upvote dan berkomentar dipost ku,bahkan kadang aku selalu mengharapkan kehadirannya untuk mampir dan memberi vote,dan @roundbeargames termasuk paus yang sangat baik hati dan dermawan walau jarang online dia selalu menyempatkan diri untuk memberikan give away atau membagikan sbd secara cuma-cuma kepada para pengikut setianya yang langsung dikirimnya ke wallet para followersnya
image
Itu adalah sreenshot dari wallet saya 6 hari yang lalu

(Sumber dari @happyphoenix)

Dan ini adalah @happyphoenix untuk menunjukan fotonya sendiri dia sangat malu,dia pun merupakan sosok idola saya,karena dari dia pun semangat saya untuk membuat suatu tulisan pendek menjadi sedikit panjang 😊

@happyphoenix sendiri sangat berbakat dalam membuat suatu karya lukisan dan dia tidak sombong dan mau berbagi segala hal kepada para stemian lain

@happyphoenix juga selalu aku tunggu kehadirannya dalam memberi vote disetiap postingan ku,bahkan dia pemberi semangat dalan setiap tulisanku,pernah aku tidak membuat post dan dia pun menanyakan sudah membuat post atau belum,,dari pertanyaannya itu yang memacu semangatku untuk selalu membuat post walau sehari hanya sekali

Dia adalah orang yang telah mengenalkan saya tentang platform steemit ini,dari @amuchtar lah saya mulai menggeluti dunia steemit ini dan mulai sedikit mengerti tentang dunia crypto,bitcoin atau semacamnya 😊

@amuchtar sendiri merupakan idola bagi saya dari tulisan-tulisan yang sederhana saya mulai mengikuti jejaknya untuk selalu tetap semangat dalam platform steemit ini

Didalam memberikan vote pun terkadang kehadirannya saya tunggu,walau sekarang dia sedang jarang online mungkin karena kesibukannya di luar sana,dan dalam hal photography saya pun belajar dari dia,jadi terkadang sedikit-sedikit foto hanya untuk mencoba apa layak foto-foto yang saya sajikan dalam platform steemit ini

Yaa ini dia idola terakhir saya sosok seorang wanita sederhana dia ibu rumah tangga dengan 3 orang putri,awal mula saya membaca postingannya di steemit ini begitu polos dan apa adanya tanpa adanya rekayasa cerita

@santiintan mungkin tulisannya sekarang sudah banyak menjadi contoh bagi para stemian baru ,terutama saya karena terkadang tulisan yang saya buat bisa menjadi sebuah post sederhana berkat tulisan dari @santiintan, banyak inspirasi yang didapat dari setiap tulisan yang ditulis olehnya walau terlihat sederhana

Dan yang membuat saya mengidolakan nya yaitu semangatnya dalam membuat postingan,mungkin sehari dia bisa membuat 3-4 post,benar-benar semangat yang harus di contoh walau hanya sebuah gambar sederhana dia bisa membuat post dalam waktu singkat,segala objek disekitar bisa dijadikannya bahan untuk membuat post itulah yang membuat saya menjadi terinspirasi dengan sosok @santiintan

Itulah ke-5 idola saya dalam dunia steemit ini,bila ada kurang dalam kata-kata saya mohon 🙏

Salam
By @anitacarolina

Sort:  

muchos excito amiga, saludo

Saludo, mi amigo. Muchas gracias por commento

Posted using Partiko Android

Yang ke enam saya yach...😀😀

Pak @rachmatsolihin idola nomer 1 di hati nyonya meneer 😊😁

Semoga menang ya.

Hehehe amin...hayu ikutan @firman meramaikan...

Akhirnya jadi juga postingannya @anitacarolina 👏👏👌👍👍

Btw saya jadi malu nih karena saya belum layak jadi idola, postingansaya masih rada asal-asalan 🙈😁

Tapi terima kasih banyak ya @anitacarolina karena telah memasukkan nama saya dalam salah satu idola di Steemit 🙏

Semoga kita bisa sukses bersama di Steemit, Amiin YRA 🙏😊

Hehehe aminnn...

saya tidak di idolain 😭😭😭😩😩

Wkwkwkw mkne pdkt dl atuh biar sy bisa idolain😂

😂😂😂

Haha mantapp semoga menang dh len, jgn lupa kl menang makan2 ya... 😁 😁

Yang no 2 Kita sama

Bnr2 dimintain foto aja pasrah dia mah😁

thanks for mentioning me :)

You are welcome😊

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54451.29
ETH 2281.47
USDT 1.00
SBD 2.33