Steem Blockchain: Hasilkan Cryptos Melalui Blogging, Investasi, dan Perdagangan Sekaligus

in #indonesia5 years ago


Steem Blockchain lebih dari sekadar menghasilkan crypto melalui blogging. Sejak kehadiran Steem Engine, yang dibuat oleh @aggroed, @yabapmatt dan @harpagon, sekarang, pengguna dapat berinvestasi dan berdagang di sidechain Steem. Sekarang juga tersedia BTC, BCH, EOS, LTC, Doge, dan banyak lagi yang dapat diperdagangkan di Steem Engine. Pengguna hanya perlu menyetor Steem dan kemudian menukarnya dengan token yang tersedia.

 


 

Biasanya saya berdagang di platform pihak ketiga lainnya, seperti misalnya Indodax yang lebih gampang, dan lain sebagainya, tapi sekarang saya mulai mendepositokan ke dalam Steem Engine dan berinvestasi dengan token token yang saat ini sedang "panas" diperbincangkan, seperti SCT, Palnet, AAA, ACTNEARN dan masih banyak lainnya.

Lihatkan di Steem Engine: https://steem-engine.com/

Saya telah mendeposit lebih dari seratus Steem dan akan membeli beberapa token.


 

Bagaimana dengan Anda? Langkah apa yang Anda ambil hari ini di Steem Blockchain?


Monetize Your Social Media Content With Steem. This content is posted using SteemPress : https://narasilestari.com/steem-blockchain-hasilkan-cryptos-melalui-blogging-investasi-dan-perdagangan-sekaligus/

Sort:  

Saya tertarik berinvestasi,tapi saya belum berani menanggung resiko..😁

Investasi tidak pernah bisa dipisahkan dari resiko. Jadi sebelum berinvestasi harus disiapkan segala kesiapan mentalnya.

Thanks sudah berkunjung

Posted using Partiko Android

Resiko memang bisa dihindari,.tapi saya tetap tidak berani krn tidak mempunyai cukup ilmu,saya takut nanti malah harus menjual tanah sawah untuk modal yg belum tentu menguntungkan...😂

wah... menarik sekali. aku harus banyak banyak belajar.

Selamat bergabung dan belajar di Steem Blockchain.

Terima kasih sudah berkunjung.

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56577.01
ETH 2981.05
USDT 1.00
SBD 2.14