[#SajakMendadak 8] Orang-Orang yang Pernah Singgah dan Kamu yang Kuanggap Rumah

in #indonesia6 years ago (edited)

Orang-Orang yang Pernah Singgah dan Kamu yang Kuanggap Rumah

Sajak Mendadak. Oleh: AnggrekLestari

IMG_20170717_125354_393.jpg

Irama-irama lagu yang kutemukan di mesin pencarian digital
Tentang orang-orang yang pernah kutemukan tapi berbuat nakal
Irama-irama lagu tentang masa lalu
Memori-memori masa dahulu
Masa lalu yang sudah berlalu
Menuju masa kini adalah hari baru

Kutemukan lagu untuk orang-orang yang pernah kuanggap rumah
Tapi ternyata mereka hanya ingin singgah
Orang-orang yang pernah membuat hatiku patah
Orang-orang yang pernah membuat hatiku patuh
Tapi ternyata orang-orang itu tidak pernah sungguh-sungguh

Inilah lirik lagu “Ku Kira Kau Rumah” dan bisa kalian dengarkan di Youtube berikut ini:

Kau datang tatkala sinar senjaku telah redup
Dan pamit ketika purnamaku belum seutuhnya
Kau yang singgah tapi tak sungguh
Ku kira kau rumah
Nyatanya kau cuma aku sewa
dari tubuh seorang perempuan yang memintamu untuk pulang
Kau bukan rumah


Kini aku punya masa sekarang
Bersama seseorang yang aku sayang

Aku memintanya jadi rumah
Karena aku tahu kami dahulu antah berantah
Karena aku tahu cinta masa lalu sudah runtuh
Karena aku tahu kami saling butuh
Karena kami berdua yang membuat hati saling utuh

Aku memintanya jadi rumah
Agar kami bersama
Menjadikan kepahitan
Sebagai obat kehidupan
Agar kami tumbuh tegar
Dengan cinta yang selalu segar

Dengarkan sajak cinta yang kubuat untuk masa sekarangku, yang aku sayang.

Sort:  

Ada banyak sekali tantangan utk membangun sebuah rumah untuk hati dan itu butuh energi yg "besar". Salam sukses untuk dek @anggreklestari. #stayonthetrack

Maka jangan sia siakan energi. Keep on the track. 😊

Kalimat yang bijak dengan inspirasi yang nyata.. syairnya top deh..

Selamat sore dan bahagia selalu mendengarkan lagu-lagu dan sajak syahdu-nya

Perpaduan puisi dan lirik lagu yang anjay banget. Kalimat ini nih kampret!

Kutemukan lagu untuk orang-orang yang pernah kuanggap rumah
Tapi ternyata mereka hanya ingin singgah
Orang-orang yang pernah membuat hatiku patah
Orang-orang yang pernah membuat hatiku patuh
Tapi ternyata orang-orang itu tidak pernah sungguh-sungguh

Aku adalah rumah, kalau kamu bukan pemiliknya tolong jangan datang.

Maafkan daku yang selalu bikin garuk garuk tembok ya.

*puk puk kak vivi

Waaahhh. Sungguh indah sajak ini.
Aku sampai-sampai lupa siapa diriku, aku juga lupa bagaimana mereka yang suka berbuat nakal hingga patah hatiku.
Berkeping-keping tak tersisa.
Maka itu, nenekku pernah berkata. Kau harus kuat, pasangan itu ibarat pohon pisang. Patah satu maka tumbuhlah sepuluh ribu, dan rumah itu hanyalah sebuah tempat, jika hancur maka bangunlah yang baru

Wow kalimat inspiratif. Terima kasih telah membaginya di kolom komentar saya.

Bila satu rumah hancur, bangunlah yang baru.

Ya asalkan tetap berkomitmen dengan orang yang dicinta.

Angin tiup kan salamku kepada dia.
Malam yang indah salam silaturahmi selalu buat Anda @anggreklestari

Satu suara buat Anda

Salam hangat dan sukses selalu dari SajakMendadak

Terbawa suasana saat membacanya. Memperpadukan antara puisi dengan lagu membuat kalimat yang ditulis lebih menarik😍

Semoga bikin hati adem. 😊

Aduuuh... kalau udah ngomongin puisi, saya speechless deh..

Semoga gak ikutan baper, Bun. Ehehe

Semoga suatu saat ada hati yang benar hati-hati menjaga hatimu, jika engkau temukan maka berhentilah dan matilah bersama cinta. :D

Omaaaaaak, ngeri kalimat akhirnya

Mendadak teringat akan rumah yang dibangun dengan tangan sendiri. Lama dia berdiri. Tapi akhirnya menampung semua dalam kebahagiaan.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 57254.26
ETH 2887.51
USDT 1.00
SBD 3.60