[#SajakMendadak 29] Kamulah yang Kuharap Bisa Mengusir Resah.

in #indonesia6 years ago

Aku tak bisa tidur, padahal sedang sangat lelah.
Hidupku tak lagi teratur, harusnya hidupku bisa terasa indah.

fl36nfacck.png

Datanglah kamu dengan cinta yang indah. Pict by Josh Boot

Aku hanya tidak bisa tenang, karena kamu belum datang.
Aku resah, karena kamulah yang kuharap bisa mengusir resah.

Lagu kesukaan kita jadi satu-satu pengikat,
untuk kita selalu saling ingat.


You Are The Reason

Kamulah selalu jadi alasan-alasan kenapa aku bertahan
meski hidup sepenuhnya berisi penantian.

Jangan pergi, karena hidupku takkan sama lagi.
Bertahan, untuk kita saling memberi kekuatan.

Karena mencintaimu, ialah candu.
Matamu, di situ ada masa depanku.

Salam Bahagia dan Lestari

Keep Steem On and Share The Happiness

tjqjs2skrb.jpg![tjqjs2skrb.jpg](https://img.esteem.ws/tjqjs2skrb.jpg)

Sort:  

Let the reasons be love, @anggreklestari.

STEEM :*

Sesuai lirik lagunya, kan? @bahagia-arbi ;)

"You're The Reason"

Wah pinter berpuisi kayake hehe

Saya memang seoang penulis, ehehe.

Terima kasih @icuz sudah mampir ke sini. Salam

Sama sama terima kasih kembali mbak

Karena mencintaimu, ialah candu.
Matamu, di situ ada masa depanku.

Mendalam kali adc ya....
Minggu telah tiba
Rasa resah telah datang
Malam menghampiri mimpi-mimpi bunga tidur yang senja menanti.
Disana telah menunggu ubtuk disapa nanti...

Sedikit ulasan menurut gambaran Wira
Hahaha
Salam sukses adc @anggreklestari

Bukan cuma malam Minggu sih, tiap malam juga terasa resah karena sedang dalam penantian. ehehe

Terima kasih sudah memberikan ulasan. Salam @wiralhoksemawe

Nyan mantap 👍

Terima kasih sudah mampir ke sini, @nizamsteem ke tulisan saya yang sederhana ini.

Salam

Semoga dipertemukan dengan pujaannya..

Amin. Terima kasih telah mampir dan turut memberikan doa @inoer

Salam sukses, ya

Hahaha,,cinta seperti rokok kayaknya,,candu.....hehe

Gak ah, karena saya tidak merokok, jadi perumpaannya cinta candu seperti kopi saja. ehehe

Terima kasih sudah mampir ke sini @moesrizal. Salam

So sweet banget bang bahagia dan mbak Lestari. Sampai kakek nenek ya mbak😄

Kalau kedua penulis saling jatuh cinta, memang so sweet. ehehe

Terima kasih sudah mampir ke tulisan saya. Salam sukses @teukurival

Hal yangembuat saya bertahan mengunjungi akun @anggreklestari adalah kepiawaian @anggreklestari dalam mengolah ide dan mengenalkan krpada kita dalam ragam postingan. Keep you creativity, i see you forever

Cinta yang menginspirasi dan saling melengkapi adalah cinta yang diidamkan tiap insani, demikian intisari puisi yang bisa saya tangkap dari puisi @anggreklestari kali ini

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58715.10
ETH 2588.69
USDT 1.00
SBD 2.44