Jakarta Seperti Cinta

in #indonesia6 years ago

2018-03-08 08.23.24 1.jpg

Jakarta selalu ingin terburu-buru, tapi ada ada macet yang menghambat.
Cinta selalu ingin terburu menuntaskan rindu, tapi selalu ada jarak yang semakin menciptakan sekat dan membuat pertemuan terasa datang terlambat.

Jakarta layaknya cinta.
Jangan sebut itu Jakarta dan juga cinta,
Bila tak membuatmu belajar artinya perjuangan.

Jakarta dan cinta akan keras menghantam bila kita baru memulainya.
Perlahan terasa candu, menciptakan banyak rindu, bila sudah dijalani sepenuh hati demi meraih mimpi-mimpi.

Jakarta, On March.
08.55 AM

Foto diambil pagi ini saat saya pergi menuju tempat kerja. Suasananya memang mendung dan ah, butuh kekuatan untuk bekerja memang.

Komposisi foto: Diambil menggunakan Oppo F1s
Edited by VSCO.

Sort:  

Ahahaha semangat buat dalemannya kwkwkwkwkw

Komposisi langitnya bagus.

Aku sering ke Jakarta, tapi tak pernah ingin merindukannya... :)

Aduh, kok ini komennya sakit banget.

Wkkwkwk, mungkin karena saya sudah terbiasa dengan alam pegunungan yang sejuk, hutan dan celoteh burung pagi hari, dan sahabat2 tanpa ada kepentingan. Saya ke Jakarta artinya saya memang harus ke Jakarta, dan ketika "keharusan" itu selesai, maka saya akan segera pula meninggalkannya....

Jakarta Asu tapi kurindu selalu...

Wooow jakarta oh jakarta. Tempat berjuang dan menantang.

Jadi harus ada kasih sayang, biar kuat berjuang. Upps

Tadi pagi saya daerah cibubur malah sudah hujan deras.

Kalau sudah jam segini, rasanya ingin jauh2 dari jakarta.

Apalagi waktu pulang kerja, sungguh menyebalkan memang. Kecuali, jika ada senjanya. Sedikit menghibur

Makanya kalau pulang kerja, aku selalu usahain tenggo. Biar ga kena macet banget.
Dulu pernah sempet nikmatin langit senja sama suasana jalanan jakarta yang warna warni lampu kendaraan, pas masih ngekost di depan kantor. Ngeliatnya dari jembatan penyebrangan. Hehehe

Langitnya bagus 🤗

Anggaplah hiburan untuk melalui hari berat

sudah terbiasa dengan itu semua. Sepertinya memang tidak akan ada solusinya. Yah berharap semoga ada aolusinya suatu hari nanti.

bahkan di negara maju sekali pun, ibu kota akan selalu mempunyai rutinitas yang sama, macet, berdesakan di kereta, dan hingar bingar.

Di situlah seni kehidupannya ya.
😊

Daerah menteng tuh fotonya

Iya Anda benar sekali!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68683.05
ETH 3860.96
USDT 1.00
SBD 3.66