Jakarta Clubbing ebook

in #indonesia7 years ago (edited)

Hello everyone...

Ini adalah posting pertama saya di steemit dalam bahasa Indonesia, saya ingin share tentang ebook yang prnah saya buat yang isinya sbb:

SINOPSIS  Sera adalah pria yang selalu berpikir hidupnya bakalan sama seperti layaknya pria normal pada umumnya, sekolah, kuliah, kerja dan akhirnya menikah. Namun apa yang terjadi adalah ga seperti yang selama ini dia pikir.

Sampai akhirnya dia menginjak usia matang tapi hidup sendirian tanpa pasangan, sebaliknya hidup semua temen-temennya berjalan normal, mereka menikah, punya rumah, punya anak dan pekerjaan mapan, mereka udah disibukkan dengan urusan rumah tangganya masing-masing.Saat itulah ia menjalani hari-harinya sendirian tanpa temen dan pasangan. 

Dari rasa kesepian muncul ide membentuk sebuah group komunitas online bernama Jakarta Clubbing, mulai saat itu hidupnya ga pernah lagi sama. Di Jakarta Clubbing ia bertemu banyak temen baru, pengalaman unik, menarik dan tidak terduga.


kemungkinan akan saya tulis disini untuk cerita lengkapnya bab demi bab, jika kamu vote dan follow saya ya..

thanks


Sort:  

Good post
I will follow you
I hope you follow me too :)

ok thanks.. sure

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66745.34
ETH 3326.92
USDT 1.00
SBD 2.71