Pemandangan Alam Persawahan Dan Langit Di Pedesaan Sore Hari

in #indonesia6 years ago (edited)

image

Hello stemians...
Pada kesempatan ini @andreanov ingin membagi cerita tentang Pemandangan Alam Persawahan Dan Langit Di Perdesaan Sore Hari.
Pemandangan pedesaan biasanya akan identik dengan sawah berukuran sedang dan bangunan pohon. Selain itu, keberadaan sungai juga akan menambah suasana alam khas pedesaan. Selama ini, sawah dan sungai telah menjadi ciri pemandangan desa. Hal ini terjadi karena sungai akan menjadi sumber irigasi sawah agar tetap subur.

Bagaimana dengan desamu? Tentu tidak semua pemandangan desa akan didominasi oleh sawah dan sungai. Karena tak jarang unsur lainnya akan membentuk keindahan alam pedesaan. Salah satunya adalah desa tempat saya tinggal.

Alam Foto Kita akan berbagi tentang keindahan alam pedesaan sekitarnya. Dalam keindahan alam pedesaan desa tempat saya tinggal, Foto Alam Kita akan menyatukan beberapa foto atau gambar alam pedesaan.

image

Desa saya mempunyai tanah yang indah persawahan.Pada foto ini Alam Kita akan fokus pada keindahan alam yang ada disekitar desa saya dari arah selatan.Karena selatan desa kita memiliki keindahan alam yang sangat menawan.

Saat kita berdiri memandang ke selatan,kita bisa melihat keindahan alam pedesaan yang terdiri dari sawah, sungai dan gunung.Dan suasana desa akan terasa. Inilah gambaran pemandangan alam yang saya foto dengan hp di sore hari tadi.

Sekian dan Terima Kasih
Jangan Lupa follow dan upvote
@andreanov

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 57824.15
ETH 2965.89
USDT 1.00
SBD 3.70