komunitas steem Indonesia

in #indonesia6 years ago

image

Hi Steemian, this is my first time joining on Steemit Platform.
Introduce my name Andi was born in meulaboh on 23 agustu 2001
I am a high school student.
Currently I am still a bed and unmarried

I am grateful to my sister @imam @zein Fauzi @arifin and others, because already willing to share his experience and tell a lot about steemit.

I am impressed with the posts that my friend steemit post all :) so I am interested to try, here I hope that all friends can support me, criticize and vote ..
because it is so I hope that I can be better.

-++++++++ Hi Steemian +++++++-
ini kali pertama saya bergabung di Steemit Platform.

Perkenalkan nama saya Andi lahir di meulaboh pada 23 agustu 2001
Saya seorang siswa disekolah menengah atas.
Saat ini saya masih lanjang dan belum menikah

saya berterimakasih kepada kakak @imam @zein Fauzi @arifin dan yang lainnya, karna sudah mau berbagi pengalamannya dan banyak bercerita mengenai steemit.

Saya terkesan dengan postingan-postingan yang sahabat steemit post kan semua :) sehingga saya tertarik untuk mencobannya, disini saya berharap agar teman semua dapat mendukung saya, mengkritik dan votenya..
karna itu sangat saya harapkan agar saya dapat menjadi yang lebih baik.

image

Saya sangat suka hal hal yang bebau petualangan (traveling). Film pun kesukaan Titanic, Rambo dan sebagainya..
Selain itu, saya pun juga suka hal-hal kecil seperti membaca, menonton dan menghabiskan waktu luang saya tanpa melakukan apa apa.

image

Disini saya akan mencoba memberikan karya terbaik baik dari pribadi saya sendiri, dari temen saya atau dari orang lain yang pernah saya kenal agar orang-orang diluar sana dapat mengetahui bahwa banyak anak-anak muda mudi indonesia yang memiliki talenta terbaik. semoga dengan bergabungnya saya bersama komunitas steemit ini dapat membantu memajukkan komunitas steemit indonseia bersama steemian's indonesia yang telah bergabung terlebih dahulu.

Terimakasih kepada teman-teman yang sudah membaca artikel ini dan mendukung saya untuk membuat tulisan yang pertama kali ini, dan mohon bimbingan dari teman-teman Steemian yang membaca agar saya dapat menulis hal-hal baru yang lebih baik dan bermanfaat.
ikuti pada setiap postingan berikutnya.

Sort:  

@anditph, I gave you an upvote on your first post! Please give me a follow and I will give you a follow in return!

Please also take a moment to read this post regarding bad behavior on Steemit.

Congratulations @anditph! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59947.96
ETH 2426.01
USDT 1.00
SBD 2.49