Diskusi Komunitas Mahasiswa Steemit, Berujung Kemana ?

in #indonesia7 years ago

image

Haloo stemianss,
Beberapa jam yang lalu saya dan @hattaarshavin salah satu mahasiswa penggerak steemit di kampus terbesar di kota Lhokseumawe berdiskusi perihal angan-angan pembentukan sebuah wadah untuk menampung bakat-bakat literasi mahasiswa yang tergabung di steemit.com

Aksi awalnya sudah ada, yaitu pembuatan sebuah grup whatssapp dengan member tentunya mahasiswa yang memiliki akun steemit, diawal tidak terlalu ramai yang ada di grup namun seiring eksistensi steemit yang kian melejit maka semakin banyak member yang masuk ke geup tersebut.

image

Namun banyaknya member di grup tersebut sepertinya tidak mencerminkan semangat membuat wadah yang mungkin akan punya pengakuan ada oleh para kurator-kurator Indonesia, pasalnya dari undangan diskusi terakhir member-member yang ada kurang baik dalam merespon, ini sebenarnya yang sangat di sayangkan.

Harusnya pandangan kita bisa jauh kedepan, dengan adanya komunitas atau wadah steemit di kampus, mungkin akan lahir program-progeram Oke-Oce yang akan membuat keuntungan untuk semua khalayak. Misalnya bisa membuat pelatihan pemahan penggunaan steemit, pelatihan pembuata konten dalam steemit atau bisa aksi sosial, lebih lagi bisa menjadi ajang silahturahmi.

Jujur saja, saya sangat berharap wadah itu bisa ada dan bermanfaat bagi kampus, terkhusus untuk para mahasiswa. Ya karena saya yakin semua member yang hadir di grup tersebut pastinya memiliki satu tujian utama, untuk menuangkan pemikirannya dalam bentuk tulisan atau ditujian

Niat awal yang baik tidak akan berjalan sesuai harapan jika tidak di dukung oleh khalayak. Negara ini tidak akan bergerak maju jika masyarakatnya tidak peduli dengan keadaan negaranya. Wallahualam

Salam kompak, Steemit unimal.

Jika ada masukkan, silahkan tulis di kolom komentar.


Terima kasih kepada para guru saya @Ayijufridar @Masriadi @Dsatria @zainalbakri juga terima kasih kepada rekan-rekan Unimal Steemit @sadramunawar @nurhayati @hattaarshavin @goresanpenaanfal @sadramunawar @irapra @teukurival dan rekan lainnya.

image

Sort:  

Saya stju dengn apa yang abg tulis...🖒

Mari kita dukung wadah kita

bagus sekali kalau memang bisa berjalan demikian

Mari bersama kita dukung

vote tidak yaa vote tidak yaaaa....
gak ada nama aku pun wkwkwk

Iya, saya juga. Yaudah gak usah ajalah kalo gt hahaha

Wkkwk nanti aku khususkan kalian ada di judul tulisan aku

Wwkwkkw ga berujung

Terpaksa vote karena disebutkan nama. Huftt😂

Ah punya ide baru, nanti disemua post mau sebutin nama nur biar gak absen di vote hihi...

Wah wah pujian dan kritikan nih. Tp ok bgt. Semoga di grub segera bagus respon dari para member dan dijadikan wadah untuk saling mendukung satu sama lain.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57893.29
ETH 3130.56
USDT 1.00
SBD 2.44