Steemit Menjadi Trending Topik

in #indonesia7 years ago (edited)

IMG-20170616-WA0069.jpg


Selamat malam para stemians.
Perkembangan zaman semakin hari semakin canggih. Realitanya bisa anda lihat sendiri.
Steemit di Indonesia dalam beberapa bulan terakhir ini menjadi trending topik, dan bisa dikatakan mengalahkan media sosial lain.

Menurut saya alasan kenapa Steemit menjadi trending topik, karena di steemit sendiri bukan saya kita bisa mengetahui informasi baru, dan menambah teman baru, tetapi setiap postingan kita disini dibayar/ dihargai oleh mereka yang menyukai postingan kita.

Di steemit sendiri kita dituntut untuk memposting postingan yang asli hasil kita sendiri, bukan melakukan plagiat. Kalaupun postingan ada mengambil dari yang lain, jangn lupa mencantumkan sumber/ referensi.

Saya sendiri baru beberapa bulan bergabung dengan Steemit, dan alhamdulillah sudah terlihat hal yang positif yang saya dapatkan dari Steemit.

Kalau ada sahabat, rekan kerja ataupun saudara anda sendiri jangan takut untuk mengajarinya. Karena apa yang anda ajari, tidak akan membawa kerugian bagi anda.

Terima kasih saya kepada @levycore, @aiqabrago, @rizaldamti, @afriaulia, @usammiismi, @muhammadzairil, @aizulkamal, @barvon, @amirullah, @amrulfahmi, @kemal13, @fajarsdq, @makhzar, @toniesteem, @mirzacho, @rahmathidayat097, @nisarunnisah88, @teukufajar, @mahathiruddin, @bewe, @kakilasak, @hadimemories, @jodipamungkas, @harferri, @miftahuddin, @novale, @amri, @muammar, @zulfuadi, @nayya24 dan yang lain yang selalu memsupport dan memotivasi saya untuk bagaimana yang harus saya lakukan di steemit dan selalu memberikan saran yang positif untuk kemajuan saya di Steemit.


IMG-20170616-WA0060.jpg



Follow Me @amryksr

Sort:  

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67334.64
ETH 3519.34
USDT 1.00
SBD 3.10