You are viewing a single comment's thread from:

RE: KOMENTAR SAYA DI POSTINGAN @ABUNAGAYA

in #indonesia6 years ago

Saya tua lebih dalam tentang steemit itu dari tulisan @abunagaya dan @binjeeclick plus @steem77, Walaupun saya tidak kenal dengan mereka. Namun mereka telah banyak memberikan manfaat kepada saya lewat tulisannya. Saya tau nama mereka itu awalnya dari Pak @ismadi yang menyuruh saya untuk membuka akun2 tersebut. Salam hormat saya kepada para Gure Steemit.....

The Power Of Seureudeng*

Sort:  

SAleum meurakan dari saya. meski saya masi junior saya merasakan hal yang berbeda saat ini imagi saya mulai menyerang lagi untuk berspesipikulasi...

Walau jenior, tapi motivasi melebihi senior.... Salam kenal juga dari saya @amriadits

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67947.42
ETH 3264.67
USDT 1.00
SBD 2.66