Menuju 75 Hari di Steemit

in #indonesia6 years ago

Assamulaikum wr wb
Selamat siang sahabat steemian, apa kabar kalian semuanya ? Apa anda susah membuat postingan hari ini ? Jika belum membuat maka segeralah membuat postingan.

Beberapa hari lagi, akun steemit saya akan mencapai 75 hari, maka saya akan mengubah tampilan steemit saya dengan sebuah photo hasil desain saya, dengan menggunakan bantuan aplikasi Corel draw x7

image

Itulah sebuah photo yang akan saya gunakan untuk akun steemit saya pada 75 hari, walau terlihat sangat simpel, itulah gambar yang akan saya gunakan.

image

Regrad

Johan Pahlawan Steemit Comunnity
JOPA-SC
@aminnullah

image

Regrad

KSI Chapter Barsela
@aminnullah

Sort:  

75 hari di steemit reputasi nya sangat besar,
HAri ini sya telah posting dua postingan walau yg upvote sngat berkurang
Salam knal ya

Salam kenal kembali, @khaidiral yang penting kita tetap konsisten dalam membuat konten di steemit walau tidak banyak yang upvote.
Salam @aminnullah

Iya mkasih bg masukan nya sya sng bisa knl. Andaa

Avatar yang simple tapi bagus dengan background buatan sendiri. 75 hari pencapaian yang luar biasa @aminullah dengan reputasi yang bagus juga. Salam sukses selalu

Terimakasih, 2 hari lagi baru 75 hari. Salam kenal kembali @dwiitavita semoga kita bisa sukses di steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68316.98
ETH 3856.62
USDT 1.00
SBD 3.65