You are viewing a single comment's thread from:

RE: Membangun Kekuatan Steem Bag#2 Antara Patah Semangat dan Keberuntungan

in #indonesia7 years ago

wow..saya malam ini mau jumpa dengan kawan saya, namun saya merasa sangat berat untuk pergi sebelum saya baca sampai tuntas postingan ini dan malam ini sudah banyak postingan-postingan @abunagaya saya baca, saya sampai heran melihat vote di artikel @abunagaya Ayo Kenali Tiga Steem Dalam Steemit, hanya 10 orang yang vote padala itu postingannya sangat bagus saya rasa, saya ucapkan ribuan terimakasih banyak atas masukan dan motivasinya, sungguh saya mendapatkan ilmu yang banyak malam ini.
dan saya juga mau bertanyak apa itu para Dolphins dan Whales, maaf saya sebai pemula sangat banyak kali ketidak tahuan

Sort:  

jujur saja @amin-al-hadid saya ingin berbagi karena ingin kita semua bisa sukses di platform ini, dan postingan ayo kenali tiga steem, adalah postingan lama saya sekitar 3 bulan lalau, dan itu juga masih tahap awal saya mengenal steemit, dan untuk pertanyaan dolphins dan whale adalah, simple saja, mereka yang usdah berada di level HOT post, adalah para dolphins yang sudah memeliki STeem Power lumayan banyak, dan Whales adalah mereka yang sudah masuk trending, kebanyakan dari mereka adalah para pemilik Steempower terbanyak, seperti @blocktrades , sekali upvote dalam jumlah 100% bisa mencapai 500us, bayangkan jika sanggup memancing whale, satu post, bisa mencapai puluhan us.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59239.68
ETH 2525.24
USDT 1.00
SBD 2.50