Belalang Ini Hasil Bidikan Kamera Ponsel

in #indonesia7 years ago

Hallo sahabat stemian,,Apa kabar semuanya, saya harap teman dalam keadaan yang baik dalam segala hal.

Pada perjumpaan kita hari ini, saya menyuguhkan sebuah konten fotografi belalang, saya yakin sahabat pasti sudah mengenal belalang dengan baik,jadi saya tidak perlu menjelaskan lagi definisi tentang belalang. Saya hanya memperlihatkan beberapa foto saja hari ini, foto ini sendiri saya ambil dengan kamera ponsel dan saya temukan di alam bebas.


image


image


image


image


image


image


Terima kasih sahabat telah melihat postingan yang sederhana ini, kalau berkenan berikan upvote dan resteem :)

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61963.30
ETH 2416.68
USDT 1.00
SBD 2.67