Al adabu faukal ilmi

in #indonesia7 years ago (edited)

Assalamualaikum semua sahabat pena...

images_1516818227660.jpeg

|Image Pinjaman |

Selamat malam semua sahabat steemit dimanapun berada...

Ilmu adalah modal kita buat hidup didunia. Tanpa ilmu sungguh celaka kita semua. Menyia-nyiakan ilmu lebih parah lagi... Hehe

Patuh terhadap guru merupakan sebuah akhlakul karimah yang baik. Berarti kesopanan terhadap guru harus dijaga. Agar ilmu yang ada tidak sia-sia.. Namun ilmu bisa lenyap jika kita tidak beradap ada hadist menyebutkan "al adabu faukal ilmi" berarti adab lebih tinggi derajatnya dari pada ilmu.

So... Jikapun kita hanya ada sedikit ilmu... Namun marilah kita tingkatkan adab pada diri kita masing.. Berbicara jangan ada yang tersakiti, dalam pergaulan ramah tamah.. Dan kita perlu budaya jujur... Setidaknya jujur untuk diri kita masing..

Wassalam @altafalazzam
U5dsj7cQ1yUoRFp5snEDRQw1wF47bg3_1680x8400.jpeg

Sort:  

postingan yang bagus
Saya sudah vote anda kawan jangan lupa mampir di postingan saya ya @dedikurniawan
Terima kasih atas perhatiannya ya

Yayyaya itukan hadist dari abu bakar assiddiq

Bereh... Nyan sit sahabat Rasulullah saw.. Terimakasih telah mengunjungungi blog saya @aneuk-steem

Saya sudah upvote anda kawan jangan lupa mampir di postingan saya @hendrasnd semoga tambah sukses

Very nice post

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62102.31
ETH 2432.92
USDT 1.00
SBD 2.67