Hard Job

in #indonesia6 years ago

Jangan menganggap setiap pekerjaan itu mudah, adakalanya terlihat oleh kita pekerjaan orang itu dengan segelintir mata atau memandang rendah, tetapi dibalik itu kita sendiri belum mampu mengerjakan pekerjaan orang lain, termasuk saya.
sedikit postingan dari saya tentang bagaimana kondisi seseorang berjuang demi secuil harapan, secuil imbalan. tanpa berharap belas kasih mereka mampu bekerja, Dan sekali lagi saya menemukan mereka malam ini.
image
Penyapu Jalan yang tetap setia dengan pekerjaannya, hampir tiap malam membersihkan penjuru sudut kota, lokasi Matang Glumpang Dua, Aceh.
image
Inilah foto penyemat saya, Beliau adalah pedagang buah kelapa muda keliling, masih di seputaran Kota Matang Glumpang Dua, dengan mengayuh Becak sebagai tempat dagangan bapak ini mengitari sudut kota dengan semangat, tanpa pelindung dari sengatan matahari beliau tetap aktif berdagang, rasanya saya tidak sanggup melakukan pekerjaan ini saban hari.
image
Pekerjaan ini memang lazim kita jumpai di jalanan, tetapi apakah kita mampu melakukanNya sendirian. .?? Masih diseputaran kota Matang Glumpang Dua, sangat banyak kita temui tukang tambal ban, yang terkadang mereka melakukannya sampai malam hari, demi menjual Jasa kepada pengguna Jalan.

Masih banyak sebenarNya pekerjaan lain yang bisa kita temui disekitar kita, tetapi cuma 3 pekerjaan diatas yang menurut saya layak untuk diangkat dipostingan ini, hanya sedikit masukan dan saran untuk kita dan saya sendiri.
" Hargai apapun Pekerjaan kita, Ikhlas Bekerja dan Semakin Berat Suatu Pekerjaan Semakin kokoh Pengalaman kita Jalani Hidup "

Terimakasih saya ucapkan untuk kurator indonesia @levycore dan @aiqabrago yang jadi penyemangat saya bermain Steemit.
Selamat malam rekan Steemian sekalian, wassalam !!!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57529.75
ETH 2571.57
USDT 1.00
SBD 2.44