You are viewing a single comment's thread from:

RE: [DIlarang Baca Bagi yang Tidak Berminat Berkembang] Revolusi Kripto dan Dorongan Menumbuhkan Sikap Elegan di Steemit

in #indonesia7 years ago

Assalamualaikum pak, ini merupakan hal yang paling luar biasa yang pernah saya baca. Saya gak tau harus berkomentar seperti apa, akan tetapi apa yang bapak coba sampaikan melalui tulisan ini merupakan hal yang dapat menjadi pengetahuan besar bagi teman2 kita semua. Jujur, saya sendiri merasa bahwa saya masih banyak kekurangan dalam menggunakan sosial media ini, kurang aktif, kurang bersosialisasi, dan mungkin masih terlalu ego seperti apa yang telah bapak sampaikan. Tapi ini sudah membuat saya sadar bahwa tak seharusnya saya seperti ini. Terima kasih karna bapak secara tak langsung telah memberikan motivasi bagi saya, terima kasih juga karna ini merupakan informasi yang benar2 bermanfaat bagi pengguna steemit, dan terima kasih juga untuk kontribusinya dalam memberikan pengetahuan yang akan berdampak baik dalam perkembangan komunitas ini. Luar biasa pak!!!! @rismanrachman

Sort:  

Hallahhhhhh
Dirimu buat aku terharu saja. Ayo kemari, ngopi kita. Ditunggu ya!

Yang terharu juga saya pak :D, Insya Allah saya kesana waktu liburan nanti pak. Soalnya masih ada yg harus diselesaikan di kampus, maklum mahasiswa tingkat akhir hahaha @rismanrachman

Oh asyik, nanti undang saya ya pas sidangnya.

Siap pak, insya Allah saya undang semuanya termasuk temen2 lainnya disana :D @rismanrachman

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69662.55
ETH 3388.96
USDT 1.00
SBD 2.77