Hi STEEMIT .. I'm Aldino, I'm Computer Teacher (Introduce My Self)

in #indonesia7 years ago (edited)

IMG_20180205_094853.jpg

Assalamu'alaikum
Selamat Pagi

Post Pertama saya untuk memperkenalkan diri. Nama Saya Aldino Ogi lahir di bogor 4 Agustus 1995. Anak Pertama dari 2 Bersaudara. Bekerja di sebuah Instansi pendidikan swasta sebagai Laboran Komputer dan guru honorer.

Bergabungnya saya ke STEEMIT agar mampu berbagi ilmu yang dapat berpenghasilan.

Terimakasih kepada teman saya @lutfifadlika yang telah memberitahukan dan menyarankan serta membantu saya bergabung dengan STEEMIT dan @finfin teman yang mendukung saya.

Sort:  

Welcome aldinoogi !!!
So glad you started posting and joined steemit ! Can't wait to read more from you.

Hi Welcome to Steem. Congratulations! It's an awesome community. I followed you. Please follow back. Good Luck.

Thanks, i follow back

Selamat bergabung @aldinoogi ditunggu post post menarik dan positifnya :)

Thanks. Kawan @lutfifadlika .. di tunggu folback nya hahha

Selamat datang dan selamat bergabung di @steemit yaa @aldinoogi

Thanks. mohon bimbingannya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61124.40
ETH 2666.44
USDT 1.00
SBD 2.60