Malaysia Lockdown, Ibu Gagal Berobat Ke Penang

in #indonesia4 years ago (edited)

image
Source

Sudah sejak seminggu yang lalu saya merencanakan untuk membawa ibu saya berobat ke Pulau Penang, Malaysia. Segala persiapan sudah kami lakukan seperti memesan tiket penerbangan yang kami jadwalkan akan berangkat pada tanggal 23 Maret 2020.

Ada rasa kekhawatiran juga dengan keadaan sekarang dimana semua negara sedang terjangkit virus corona yang sudah banyak memakan korban baik di China, Italia, Malaysia juga bahkan di negara tempat saya tinggal yaitu Indonesia. Di Indonesia sendiri sudah ratusan orang terserang virus COVID-19 ini. Walaupun begitu, pemimpin negara kami belum melakukan lockdown seperti yang dilakukan oleh beberapa negara lain yang sudah banyak menelan korban.

image

Tadi malam saya membaca berita di media online detik, Malaysia mengumumkan akan melakukan lockdown pada tanggal 18 Maret hingga 31 Maret.

Akibat lockdown ini maka saya gagal berangkat ke Penang untuk membawa ibu saya berobat. Padahal saya sudah memesan tiket pesawat untuk 3 orang yaitu untuk ibu, adik dan saya sendiri. Selain itu juga saya sudah memesan nomor antrian berobat dengan dokter bedah Dato Dr Yip Kok Thye di Rumah Sakit Lam Wah Ee pada tanggal 24 Maret 2020.

image

Kami sekeluarga harus menunda keberangkatan untuk berobat di Rumah Sakit Lam Wah Ee. Tiket yang sudah kami beli juga belum ada informasi apakah bisa dipindah jadwal tanggal keberangkatan bulan depan. Saya berharap semoga wabah virus corona ini bisa cepat hilang dan saya bisa membawa ibu berobat ke Penang.

Bireuen, 17 Maret 2020

Regards,

@albertjester

Sort:  

He said, 'Stop doing wrong things and turn back to God! The kingdom of heaven is almost here.'(Matthew 3:2)

Bro. Eli Challenges Atheism Belief, There is No God

Watch the Video below to know the Answer...
(Sorry for sending this comment. We are not looking for our self profit, our intentions is to preach the words of God in any means possible.)


Comment what you understand of our Youtube Video to receive our full votes. We have 30,000 #SteemPower. It's our little way to Thank you, our beloved friend.
Check our Discord Chat
Join our Official Community: https://steemit.com/created/hive-182074

You seem to be using older or Legacy version of eSteem!
Please check if you have newest version to get most out of eSteem, Android, iOS mobile app. For desktop Windows, Mac, Linux Surfer app!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.me/esteem

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64455.55
ETH 3147.84
USDT 1.00
SBD 3.94