Aku Dan Hobiku

in #indonesia7 years ago (edited)

image

Selamat malam rakan steemian.
Malam ini saya ingin berbagi cerita tentang kisah perjalanan hobi saya dalam mencintai seni.
Saya lahir bukan dari keluarga seniman, tapi saya sudah menyukai bernyanyi dari kecil. Sampai beranjak dewasa saya masih menyukai bernyanyi dikelas bersama teman (sewaktu tidak ada guru).

image
undangan acara Rising Star tahun 2008

Sewaktu merantau ke Banda Aceh untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi Teknik Unsyiah, saya dengan beberapa teman yang kebetulan kawan dari SMP di Bireuen membentuk sebuah komunitas Punk di Banda Aceh. Saya dan beberapa kawan memiliki selera musik yang sama yaitu sama-sama menyukai musik punk. Dan singkat cerita berdirilah komunitas Punk di Banda Aceh pada tahun 1998. Nanti dilain waktu saya akan menceritakan kisah perjalanan komunitas punk Aceh era 90-an.

image

Saya bersama band saya "Jester" memainkan aliran punk ska dan akhirnya seiring berjalan waktu berubah genre memainkan alunan musik reggae. Sampai saat ini musik reggae menjadi pilihan pertama yang saya sukai.

Saat ini kami semua telah berkeluarga dan memiliki profesi masing - masing. Walaupun Jester sudah tinggal kenangan, namun rasa kekeluargaan sesama personil masih terikat sampai sekarang.

Saat ini saya hanyalah seorang penjual kopi yang masih memiliki hobi bernyanyi.

Hanya ini sepenggal kisah yang dapat saya tulis untuk kawan steemian. Sebuah kisah yang bukan untuk dibanggakan namun hanya sekedar informasi.

Terima kasih sudah berkunjung.

Follow and upvote @albertjester

Salam Damai

image

Sort:  

Kapan2 nyanyi bareng deh lagu pinkfloyd salah satu band punk favorit saya.

Wow... kakak saya emang perfect banget... nanti saya

Kl tampil kbri ya :)

Gak nampil lagi udah tidak muda lagi saya bang... hehhehe

Mantap bg @allbertjester , jiwa muda keren

Akhirnya saya tahu, bahwa 'jester' merupakan nama band bg @albertjester dulu. Maka a ada 'jester' di depan namanya. Mantap bg.

Iya bang... ntr kalo buat nama asli pada gak kenal.. krn di akun lain id nya itu bang...

Wow regge mania.. mantapzzz

Makasih bang...

Sma2 abg lon.. @albertjester semoga abg selalu dalam kesuksesan..

Hoby yang fantastis pak

Makasih kak...

Masi muda pak

mantap bang. . .
btw kumis ama jenggotnya widih. . keren. . .
kirain maini lagu rock, ternyata jadi reggeee. . .
😃😃😃

Hahhaa... makasih bang.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65970.26
ETH 2696.32
USDT 1.00
SBD 2.88