Saya Dan Steemit

in #indonesia6 years ago

Selamat siang semua pengguna steemit dari berbagai kalangan masyarakat.
image

Tiap suatu pekerjaan pasti membutuhkan seseorang yang mengajak dan mengarahkan.
Begitu juga dengan saya sebelum bergabung saya di perkenalkan oleh seorang yang telah duluan mengenal stremit dia adalah @tajubanba @nia.nuraini
terimakasih yang telah memperkenalkan kepada saya.

Ketika pertama mendengarkan penjelasan bahwa steemit itu apa saya langsung tertarik untuk bergabung.
Disebabkan hobi saya membaca dan menulis itu merupakan alasan pertama saya untuk bisa bergabung bersama anda semua .

Inilah alasan saya bergabung ,dan bagaimana dengan kalian ?

Salam dari saya @akmalpro

Sort:  

Welcome!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 57606.89
ETH 3164.26
USDT 1.00
SBD 2.28