You are viewing a single comment's thread from:

RE: BERUNTUNGNYA! ACEH TIDAK PUNYA BIOSKOP

in #indonesia6 years ago

Jujur aku sedih tidak bisa mengikuti sesi berbagi ini. Aku sangat suka jika membahas tentang programmer film. Bagaimana menyusun sebuah agenda pemutaran. Namun, dengan adanya tulisan ini aku bisa menbayangkan bagaimana jalannya diskusi.

Aku baru pertama kali ke Jogja, melihat lesehan dan angkringan di sepanjang jalan Malioboro, aku jadi ingat dengan Gampong Film yang sempat aku dan kawan-kawan AFF panitiai 2016 silam. Sangat merakyat. Seperti yang Ibu jelaskan di tulisan di atas.

Tahun ini aku dkk mencoba untuk membangkitkan semangat film akar rumput di Pidie. Dan akan meneruskan apa yg telah di tinggalkan Gampong Film AFF beberapa tahun lalu.

Aku sangat senang dengan tulisan ini

Sort:  

Teruskan Bung!
Terima kasih!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63537.51
ETH 3405.29
USDT 1.00
SBD 2.55